Vanila Keluar, 7 Icons Siap Lahir Kembali

Selasa, 08 Januari 2013 20:31 | 

7 Icons

Vanila Keluar, 7 Icons Siap Lahir Kembali
7 Icons





Kapanlagi.com - Setelah meledak dengan single Playboy, pada awal tahun 2013 7 Icons memberikan konsep baru dengan tema reborn. Hal ini dikarenakan salah satu personilnya, Vanila, memutuskan untuk keluar dari girlband tersebut.

"Konsep reborn itu fase kehidupan yang menemui fase yang sudah dewasa. Pertemanan ini akan menjadi berubah, ada yang ingin menikah, hingga mengganti icon yang baru," ujar Rino, head talent saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (8/1).

Konsep reborn akan diluncurkan bersamaan dengan peluncuran single Amerika pertama 7 Icons, Outta Diz World, pada bulan Maret 2013 nanti. "Single Outta This World, ada di album kompilasi yang diedarkan di Amerika, dan masuk di album kedua 7 icons," kata Rino.

Untuk pencarian personil baru, 7 Icons akan memulai pada awal Februari 2013. Mereka mencari kriteria yang memiliki kemampuan dance, menyanyi, akting serta X Factor sehingga layak untuk menjadi seorang Icon baru di Girlband 7 Icons.

"Sulit, karena icon satu dan lainnya itu sudah menyatu. Audisi akan melibatkan mereka karena menyatukan 7 kepala itu susah. Kita juga tak akan menggantikan elegance icon, karena enggak bisa tergantikan," tandas Rino. (kpl/aal/abs/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -