Usher Sarankan Berhenti Membeli Album Adele

Kamis, 22 Maret 2012 15:31 | 

Usher

Usher Sarankan Berhenti Membeli Album Adele
Usher - Adele: @kaykispeaks.com





Kapanlagi.com - Cukup lama tidak terdengar kabar kiprahnya kecuali soal perceraiannya, penyanyi bersuara khas ini mengejutkan banyak orang ketika ia memperingatkan masyarakat dan meminta mereka berhenti membeli album Adele.

Tentu saja Usher hanya bercanda. Pemilik album CONFESSIONS yang menjadi album dengan penjualan terbaik sepanjang tahun 2000 ini segera mengakuinya sambil tertawa, "Kalau ada yang harus kuakui, aku harus mengakui bahwa aku meminta beberapa orang agar tidak membeli album Adele," katanya.

Ternyata pokok permasalahan adalah, penjualan album 21 Adele kelihatannya akan menyusul rekor penjualan CONFESSIONS tak lama lagi, "Aku tak ingin ia memecahkan rekorku," harap Usher.

Kini Usher sedang sibuk mempersiapkan promosi untuk album ketujuh yang akan rilis beberapa bulan lagi. Single pertama berjudul Climax diluncurkan sebagai teaser pada 16 April. Selain itu pria pemilik lagu Yeah ini juga akan menjalani tur bersama Tinie Tempah.

"Oh, aku mencintai Adele!" seru Usher, "Aku hanya tidak ingin ia menjual terlalu banyak album. Jadi aku memperingatkanmu sekarang, jangan pergi dan membeli album Adele." (nme/rea)



Lihat Arsip Musik

- - -