Usai Lebaran, Opick Bakal Konser Keliling Amerika

Rabu, 25 Juli 2012 03:15 | 

Opick

Usai Lebaran, Opick Bakal Konser Keliling Amerika
Opik

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari penyanyi Opick. Pelantun tembang religi ini mendapat tawaran untuk konser keliling Amerika usai bulan Ramadan.

"Abis Ramadan ini, tawaran keliling 10 kota di Amerika ya, di Seatle, New york, Colorado. Kita berkumpul bareng jamaah di Amerika, saya nyanyi," terang Opick usai menjadi bintang tamu di acara Hitam Putih, Pancoran, Selasa (24/7).

Hanya saja untuk kepastian konser tersebut, Opick masih harus menunggu kabar dari pihak manajemen. "Tapi kita masih belum deal dengan masalah manajemennya. Ya nanti mudah-mudahan jadi, kalo ga, berarti saya pulang ke rumah ibu (pulang kampung)," terangnya.

Opick lantas bercerita bagaimana dirinya bisa diminta untuk konser keliling negeri Paman Sam tersebut. Ternyata tak hanya di Amerika, Opick juga barus saja mendapat undangan festival nasyid di Moscow Russia.

"Ada orang yang menghubungi saya, dan hubungi satu travel di Jakarta, untuk mengurus gimana supaya Opick ada di sana (Amerika). Kemudian ada undangan festival nasyid di Moscow. Mudah-mudahan bisa ngerti bahasa Jawa," paparnya.

Ada begitu banyak plan, Opick berharap semoga tidak ada halangan merintang. "Berangkat seminggu setelah lebaran. Tapi Ini belum pasti. Semoga saja tidak ada halangan," akunya. (kpl/gum/sjw)


Lihat Arsip Musik

- - -