Usai Grammy Awards, Katy Perry Akan Tampil di Brit Awards 2017

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Usai Grammy Awards, Katy Perry Akan Tampil di Brit Awards 2017 Katy Perry © AFP

Kapanlagi.com - Setelah tampil di Grammy Awards 2017, Katy Perry tak mengendurkan 'serangannya' pada publik. Penyanyi yang kini berambut blonde tersebut baru saja didaulat menjadi salah satu penampil dalam ajang penganugerahan Brit Awards 2017.


Kabar tersebut diumumkan sehari setelah penampilan Katy di Grammy Awards pada Senin (13/2). Ini akan menjadi kehadiran Katy Perry pertama di Brit Awards selama tiga tahun terakhir.




"Aku sangat excited kembali ke salah satu negara favoritku di mana banyak sekali influence musik dari sana. Setelah tiga tahun, aku sangat senang bisa kembali ke panggung BRIT untuk mengawali sebuah era baru dari budaya populer yang menjanjikan," ujar Katy dalam sebuah statement.


Brit Awards 2017 akan hadir pada 22 Februari mendatang di O2 Arena, London. Acara ini juga akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi nasional UK TV. 


Akan juga tampil musisi-musisi seperti Ed Sheeran, Bruno Mars, The 1975, Little Mix hingga Robbie William dalam Brit Awards. Nantinya penyanyi bernama asli Katy Hudson ini akan menampilkan single terbarunya bersama cucu Bob Marley, Skip Marley, Chained To The Rhythm.




Kira-kira seperti apa ya penampilan Katy nanti di Brit Awards 2017? Apakah akan lebih menggelegar daripada momen tampilnya Grammy Awards? We'll see!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/otx)

Rekomendasi
Trending