Ultah, Sobat Padi Minta Ketemu Yoyo

Sabtu, 09 April 2011 20:31 | 

Padi

Ultah, Sobat Padi Minta Ketemu Yoyo
Yoyo Padi di BNN Foto: Aditia

Kapanlagi.com - Kedatangan para fans Padi Band yang tergabung dalam Sobat Padi ke kantor BNN untuk menjenguk Yoyo sekaligus merayakan ultah Padi ke-14 sangat dimaknai oleh para personelnya. Para Sobat Padi pun mendoakan Yoyo dan Padi akan terus berkarya meski tersandung masalah.

"Kita ikut doain Mas Yoyo agar bisa dipermudah urusannya dan Padi bisa terus berkarya di musik Indonesia, dan kita juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Sobat Padi yang setia memberi dukungan baik saat kita di atas maupun di bawah. Itu salah satu energi yang menguatkan Padi," ujar Fadly ditemui di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (8/4).

Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Sobat Padi yang setia memberi dukungan baik saat kita di atas maupun di bawah. Itu salah satu energi yang menguatkan Padi
Padi
 

Acara syukuran Sobat Padi itu memang khusus ditujukan bagi Yoyo. Acaranya sendiri diprakarsai oleh para penggemar.

"Padi dengan anggota Padi lainnya - Piyu, Yoyo, Ari dan Rindra karena ini emang Sobat Padi yang pengin bikin acara ini. Mereka Sobat Padi dari berbagai daerah dan mereka sendiri yang minta ketemu sama Mas Yoyo dan alhamdulillah bisa ketemu," kata Fadly lagi.

Lalu, kenapa Piyu tidak datang ke BNN? "Sobat Padi tadi sudah ketemu Mas Piyu di kantor Blora (Menteng)," terang sang vokalis.  (kpl/adt/boo)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (1)