Uje Lucurkan Album 'Shalawat'

Jumat, 22 September 2006 16:14 | 

Jeffry Al Buchori-Uje



  • Uje Lucurkan Album 'Shalawat'
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Kepiawaian Jefry Al-buchori dalam melantunkan ayat-ayat suci Alquran, ternyata bukan isapan jempol. Uje begitu disapa, juga pandai dalam melantun lagu religi. Jumat, (22/09) bertempat di Bebek Bali, Senayan Jakarta, Jefry kembali meluncurkan album keduanya berjudul Shalawat.

Dalam album terbarunya ini, Jefry menggandeng group musik Debu yang sudah popular lebih dulu. "Alhamdulillah album ini merupakan album kedua. Shalawat mempunyai banyak makna, sehingga orang yang mendengarnya bisa ikut dapat pahala," jelas Jefry.

Menurut Jefry, kehadiran album Shalawat ini, bukan sekedar mengisi waktu lowong, tapi lebih pada mengajak umat untuk ikut bershalawat. Alasanya, banyak pecinta musik yang tidak mengerti soal shalwat. Padahal shalawat bisa membanyak rejeki dan proses jodoh. "Shalawat itu banyak maknanya. Apabila kita bershalawat maka Allah akan memberikan pahala, begitu juga yang mendengarnya," terang Jefry.

Jefry berharap dengan kehadiran album shalawat, semakin banyak pecinta musik yang masuk surga, karena mendengarkan shalawat juga berpehala. (kl/iin)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)