Tur di Timur Tengah, Mel Shandy Tetap Nge-rock

Minggu, 18 Oktober 2009 18:04 | 

Mel Shandy

Tur di Timur Tengah, Mel Shandy Tetap Nge-rock
Mel Shandy Foto: Wawan





Kapanlagi.com - Mel Shandy rencananya akan ikut tampil dalam tour Ki Ageng Ganjur ke Timur Tengah, Qatar, dan Uni Emirat Arab pada tanggal 20 Oktober 2009. Mel akan membawakan sekitar 10 lagu. Tur pertama di Timur Tengah ini bagi Mel dilakukan dengan serius. Ia telah mempersiapkan diri dengan berlatih.

Sebagai persiapan di turnya kali ini, Mel terus berlatih. "Di sana saya akan membawakan 10 lagu. Empat lagu islami dan 6 lagu rock yang dikenal orang–orang. Saya sudah sering tampil dengan Ki Ageng Ganjur jadi tidak masalah hanya perlu sedikit latihan, yang penting jaga stamina dan kondisi," ujar rocker ini.

Mel kini menjalani karir musiknya sekaligus menjalankan dakwah. "Ini tur pertama ke Timur Tengah, biasanya ke Hong Kong, tahun 2002, 2003, dan 2005. Rencananya 20 Desember nanti akan ke Hong Kong. Di sana berdakwah dan sambil nyanyi. Ini akan menjadi pengalaman rohani yang luar biasa. Bukan honornya yang saya cari tapi ilmunya yang perlu saya pelajari," kilahnya.

"Pokoknya nanti di sana itu walau tampil dengan musik gamelan tapi karakter suara saya tetap nge-rock. Karena sudah terbiasa main dengan Ki Ageng Ganjur jadi bisa menikmati banget," tambahnya.        (kpl/wwn/erl)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -