'Tuhan Beri Aku Kamu', Persembahan Ryan d Masiv Untuk Istri

Senin, 24 September 2012 22:05 | 

Ryan d Masiv

'Tuhan Beri Aku Kamu', Persembahan Ryan d Masiv Untuk Istri
Ryan d Masiv


Kapanlagi.com - Inspirasi bisa datang kapan saja dan di mana saja. Itulah yang kini dirasakan oleh vokalis band d Masiv, Ryan. Pernikahannya dengan seorang wanita bernama Sri Ayu Murtisari menghasilkan sebuah lagu yang diciptakannya sehari sebelum melakukan ijab kabul.

"Kemaren pas acara aku persembahkan satu lagu buat istri. Semua orang nggak ada yang tahu. Saya cuman ngasih tahu ke Rama (gitaris d Masiv) aja. Nggak pakai latihan cuman chord kayak gini jadi lagunya baru jadi pas satu hari sebelum hari H. Judulnya juga belum sempat ngasih. Waktu itu judulnya  ketemu pas habis nyanyi, Tuhan Beri Aku Kamu," ceritanya

Saat lagu itu dilantunkan di depan sang istri, menurut Ryan, sang istri langsung terharu mendengar lagu ciptaannya. "Istri sendiri terharu dengar lagu tersebut. Jadi jujur aku nggak bisa ngerayu bisanya ngerayu pakai lagu," katanya.

Meski banyak yang suka dengan lagu ciptaannya itu, penyanyi kelahiran Yogyakarta 17 November 1986 mengaku belum tahu apakah lagu tersebut akan dimasukkan dalam album terbarunya nanti.

"Belum tahu lagunya khusus unrelease. Kalo ibu Acin suka bisa aja lagu itu dimasukin album. Tapi lagu itu bagus banget. Katanya banyak yang merinding pas dengernya entah mereka dengerin dekat pohon atau apa," kata Ryan seraya berkelakar.

Ketika ditanya perihal bulan madu di tengah kepadatan jadwal manggung, Ryan menjawab santai "Jadwalnya masih parah banget nih. Belum tahu tanggalnya apa karena pasti perlu waktu yang enggak sebentar. Saya pasti bulan madunya pilih tempat jauh."

Untungnya sang istri bisa mengerti bagaimana kesibukan Ryan sehingga masalah itu tak menjadi soal yang berat. "Kayaknya beda status aja kita sudah nikah. Selama ini dia sudah ngerti sama kesibukan dan pekerjaan saya. Malah banyak bikin inspirasi juga banyak karya-karya yang menurut gue semakin lebih bagus," tambahnya. (kpl/hen/abs/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -