Truth Hidupkan Kembali Hits Ruth Sahanaya dan Titi DJ

Kamis, 06 September 2012 03:55 | 

Titi DJ

Truth Hidupkan Kembali Hits Ruth Sahanaya dan Titi DJ
TRUTH


Kapanlagi.com - Siapa tak kenal dua diva Indonesia, Titi DJ dan Ruth Sahanaya? Lagu-lagu mereka seperti Separuh Hidupku, Mengertilah Kasih, Bawa Daku Pergi, Kaulah Segalanya, dan Bahasa Kalbu sampai sekarang masih sering dinyanyikan lintas generasi. Dengan aransemen baru dan saling silang suara, lagu-lagu mereka terdengar segar kembali.

"Dari lagu Uthe saya kumpulkan bisa sampai 10. Saya suka lagu-lagunya. Akhirnya kita pilih dengan diskusi untuk memilih lagu yang masuk dalam album ini," ujar Titi DJ ditemui di launching album Truth di KFC Kemang, Jaksel, Rabu (5/9).

Meskipun sama-sama memiliki kualitas dan jam terbang tinggi, bukan berarti Titi tidak mendapat kesulitan ketika menyanyikan lagu Uthe.

"Lagu yang melekat di Uthe itu Uthe banget. Itu yang jadi tantangan tersendiri. Sepertinya tidak ada yang lebih bagus dari Uthe kalau (ada) yang nyanyiin lagunya. Makanya harus di arrangement ulang supaya bisa terasa klop dengan suara saya," terangnya.

Sementara itu, Uthe juga merasakan hal yang sama ketika memilih lagu Titi yang akan dinyanyikannya.

"Saya juga suka banyak lagu dari Titi yang ingin saya nyanyikan. Akhirnya milih berdasarkan voting dan pilihan tim," kenangnya. (kpl/uji/sjw)


Lihat Arsip Musik

- - -