Trio Macan: Jangan Tuntut, Kita Ini Bolo Dewe

Kamis, 22 Maret 2012 15:14 | 

Trio Macan

Trio Macan: Jangan Tuntut, Kita Ini Bolo Dewe
Trio Macan @foto: KapanLagi.com®




Kapanlagi.com - Trio Macan berharap masalah yang tiba-tiba menyeruak terkait dengan perizinan lagu Iwak Peyek dapat diselesaikan dengan baik-baik. Sebelumnya, Arek Band menyebut bahwa Trio Macan tidak mengantongi izin atas penggunaan lagu yang sedang naik daun tersebut.

Chacha Sherly, personil Trio macan mengungkapkan, mereka tidak punya sedikit pun niat jelek terhadap siapapun. Termasuk terhadap komunitas seniman Jawa Timur dan pencinta musik Indonesia. Justru Trio Macan ingin memberikan yang terbaik buat musik Indonesia.

"Segala sesuatu bisa dibicarakan, nggak harus main tuntut-tuntutan. Kita ini bolo dewe (teman sendiri) masak segitunya," ujar personel Trio Macan lainnya, Lia.

Persoalan lagu Iwak Peyek belakangan cenderung diseret ke ranah hukum dengan munculnya pihak-pihak yang mengklaim sebagai pemilik, atau pihak yang mempopulerkan. Menanggapi hal ini, PT Media Musik Proaktif (Proaktif Communications) yang menaungi Trio Macan mempersilahkan pihak-pihak yang merasa dirugikan untuk melakukan upaya dialog demi mencari solusi penyelesaian yang baik dan bermartabat. "Kita selesaikan lah secara baik dan kekeluargaan," kata Agi sugiyanto, produser Trio Macan. 

  (kpl/gum/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -