Trio Baru Titi DJ Tak Takut Bersaing Dengan Raisa dan Isyana

Penulis: Arai Amelya

Diterbitkan:

Trio Baru Titi DJ Tak Takut Bersaing Dengan Raisa dan Isyana Titi DJ & Dara Jana © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Sukses menjadi seorang penyanyi bahkan meraih status Diva Indonesia sepertinya masih kurang memuaskan bagi Titi DJ. Kini penyanyi berusia 49 tahun itu melakukan pencapaian baru dalam dunia musik yakni memproduseri trio bernama Dara Jana. Beranggotakan Eno, Sondang dan Laras, trio itu bahkan percaya diri merilis album bertajuk DARA JANA.

Dijumpai di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat hari Kamis (12/11), Titi tampaknya cukup percaya diri dengan Dara Jana. Dalam kondisi industri musik dewasa ini yang tak bersahabat dengan album rilisan fisik, album Dara Jana hadir dengan 10 lagu yang semuanya diciptakan oleh Titi.

"Kalau dibilang bikin trio di tengah maraknya girlband, sebetulnya saya tak ada tendensi ke arah situ. Kalaupun timbul trio, ya karena jarang grup berbentuk trio di Indonesia. Saya sangat salut kepada mereka bertiga yang sabar dan waktu saya diam-diam kasih album di belakang, kita semua sama-sama nangis," ungkap Titi.


Berjuang sejak tahun 2012, Dara Jana boleh bangga bisa merilis album © Agus ApriyantoBerjuang sejak tahun 2012, Dara Jana boleh bangga bisa merilis album © Agus Apriyanto

Terhadap Dara Jana, Titi pun mengaku cukup percaya diri. Meskipun sekarang banyak penyanyi perempuan muda pendatang baru yang langsung sukses, Dara Jana dianggap Titi cukup layak bersaing dengan rekan-rekannya demi merebut hati penggemar musik Indonesia.

"Seberapa pede bersaing di industri musik? Saya sangat pede. Karena saya berangkat dari musik dan mereka cukup layak untuk ditampilkan. Jadi nggak usah takut dengan Raisa atau Isyana, justru kita harus memberikan variasi untuk musik Indonesia. Saya yakin Dara Jana ini cukup kompak. Selama ini mereka juga nggak pecah. Saya berikan mereka bekal dan untungnya mereka sudah berteman lama," tutup Titi.


Senada dengan rasa percaya diri Titi, member Dara Jana pun mengaku sudah memiliki harapan besar menjadi penyanyi sejak tiga tahun silam. "Pastinya harapan besar kami bisa jadi penyanyi besar karena ini mimpi sudah lama sejak tahun 2012. Dara Jana ini adalah goal-nya. Kita bertiga punya misi yang sama, mudah-mudahan bisa diterima," tutup Sondang dan Laras bergantian.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/aia)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending