Transformasi Mencengangkan Julia Perez Yang Sulit Dipercaya

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Transformasi Mencengangkan Julia Perez Yang Sulit Dipercaya
Julia Perez/KapanLagi®
Kapanlagi.com - Yuli Rachmawati atau yang lebih dikenal dengan nama Julia Perez adalah salah satu artis yang dipenuhi kontroversi. Kenapa? Karena seringnya dia mengumbar kemolekan tubuhnya yang memang sangat menggoda itu.


Apakah Jupe sudah vulgar dan menggoda sejak dulu? Tidak! Wanita yang baru saja gagal melangsungkan pernikahannya dengan Gaston Castano ini sangat berbeda sebelum ia tenar.


Transformasi yang bakalan kalian lihat ini dijamin bikin kalian tak percaya deh. Bak sebuah magic, Jupe bisa terlihat sangat berbeda, dari segi style, hingga gayanya juga.


Penasaran seperti apa perbandingannya? Yuk intip bareng-bareng!

1. Julia Perez Yang Lugu!

Julia Perez pada masa mudanya adalah seorang pekerja kantoran seperti masyarakat normalnya. Ia bekerja sebagai sekretaris di sebuah perusahaan swasta.

Tentu saja waktu itu Jupe masih belum banyak berdandan dan terlihat sangat natural. Lihat saja dari cara berpakaian hingga rambutnya yang terkesan 'jadul' banget, menandakan kepolosannya.

Berawal dari pekerja kantoran, Jupe terlihat polos

Nah, setelahnya, Jupe berkenalan dengan seorang pria asal Perancis, Damian Perez yang notabene juga suami pertamanya. Dari situlah karirnya mulai melonjak, ia menjadi seorang model majalah FHM dan Maxim di Perancis.

Bagaimana menurut kalian Jupe di sini? Cantik?

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Mulai Menggoda

Setelah menjadi model, nama Julia Perez semakin melambung tinggi di kancah industri dunia hiburan Indonesia. Wanita berusia 33 tahun ini mulai mendapatkan tawaran akting film sinetron dan layar lebar.

Menjadi seorang entertainer profesional memaksa Jupe untuk tampil lebih cantik dan modis di depan publik. Walhasil, ia mulai menyesuaikan porsi dandanan dan gaya hidupnya.

Menjajaki dunia syuting, Jupe makin 'nakal'

Pada tahun 2002 dan 2003, Jupe berperan dalam film seperti CINTA LOKASI, KOMEDI NAKAL, PENJAGA PANTAI, hingga LEPAS MALAM. Uniknya, peran Jupe pada film-film tersebut cenderung 'nakal' dan 'menggoda'.

Sejak saat itu dia mulai banyak mengumbar kemolekan tubuhnya yang juga semakin seksi dan hot. Tak ayal, hal tersebut terus melambungkan namanya sebagai salah satu penyanyi yang kontroversial di Indonesia ini.

Kalian suka dengan Jupe yang satu ini?

3. Makin Menggila

Tahun 2008 bisa dibilang sebagai salah satu momen paling kontroversial Jupe. Tak puas dengan menjadi model dan bintang film, ia pun mencoba peruntungannya sebagai seorang penyanyi dangdut yang memang tengah marak waktu itu.

Nah, album perdana yang dia rilis ini yang jadi perbincangan di berbagai media. Yap, judulnya KAMASUTRA. Tak cukup dengan judulnya yang sudah berbau pornografi, ia juga memberikan hadiah sebuah kondom untuk tiap pembelian albumnya!

Dangdut membuat Jupe makin 'hot'/KapanLagi®

Belum cukup dengan itu semua, Jupe juga menciptakan sebuah goyangan khas dangdut yang diberi nama Goyang blender. Seperti namanya, goyangan ini sangatlah menggoda dan vulgar, pastinya bukan untuk ditonton anak di bawah umur.

Nah, sebagai penyanyi dangdut, tuntutan tampil seksi semakin meninggi. Hasilnya, Jupe makin mematangkan bentuk tubuh dan merawat habis wajahnya sampai mulus.

Bagaimana dengan yang ini? Wanita tipe kalian?

4. Hot abis!

Semakin hari, artis kelahiran Jakarta 15 Juli 1980 ini makin menjadi-jadi. Kalau di luar negeri ada Miley Cyrus, di sini kita punya Julia Perez.

Baru saja dikabarkan gagal menikah dengan tunangannya, Gaston Castano, Jupe sama sekali tak terpengaruh. Malahan, gadis bertubuh seksi ini merilis klip terbarunya, Aku Rapopo yang sangat menggoda.

Jupe mengaku kalau pada klipnya tersebut, ia terpengaruh oleh style Katy Perry pada klip California Gurls. Memang mirip sih, tapi sepertinya Jupe jauh lebih 'terbuka' dan menggoda pada klipnya.

Julia Perez di klip 'Aku Rapopo' yang dewasa dan menggoda./Youtube©

Namun harus diakui jika make-up dan style wanita satu ini juga makin oke dan lebih up to date. Mengenakan wig dengan warna-warna berbeda pada video Aku Rapopo, ia senantiasa terlihat cantik.

Kalian suka dengan Jupe yang sekarang ini?

5. Mana favoritmu?

Bagaimana? Cukup unik dan menarik kan transformasi dari Julia Perez ini?

Menjadi seorang entertainer, tuntutan untuk mengubah gaya hidup sampai style pastinya makin besar. Dan hal itu dilakukan oleh Jupe dengan sangat-sangat mengesankan.

Perubahan yang ia alami dari awal karirnya hingga kini memang terlihat sangat mencolok. Terkait mana yang cantik dan tidak, itu semua kembali ke penilaian masing-masing individu.

Yang mana favoritmu?

So, yang mana favorit kalian? Jangan lupa tulis komentarmu di kolom bawah ya!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending