Topi Bayi Justin Bieber Jadi Lelucon!

Penulis: Trian Sulaiman

Diterbitkan:

Topi Bayi Justin Bieber Jadi Lelucon! Justin Bieber ©fameflynet
Kapanlagi.com - Justin Bieber tampil mengejutkan di Coachella Festival 2014. Tanpa dijadwalkan sebelumnya, ia sepanggung bersama Chance The Rapper menyanyikan lagu kolaborasi mereka, Confident. Akan tetapi, kehebohan tersebut sepertinya masih terus berlanjut.


Masih ingat kan dengan penampilan Justin Bieber pada waktu itu? Justin memakai bucket hat putih, kaca mata dan bandana hitam untuk menghiasi kepala dan lehernya. Nah, topi putih tersebut kini disindir jadi topi bayi jika dipakai oleh seorang Justin.


Justin Bieber ©sugarscapeJustin Bieber ©sugarscape


"So, pilihan apalagi yang tersisa selain melakukan (edit) Photoshop dengan membuat para orang terkenal memakai topi jelek itu," kata Lizzie Cox di Sugarscape.


Dan, akhirnya foto-foto lelucon topi yang dipakai Justin pun beredar. Di mana orang-orang terkenal 'dipermak' seolah mengikuti tren fashion yang tengah dikembangkan penyanyi All That Matters tersebut. Ada Lorde, Keluarga Kardashian, Harry Styles dan Taylor Swift yang nampak konyol dengan topi yang ditemukan Justin.


Lorde ©sugarscapeLorde ©sugarscape


Keluaga Kardashian ©sugarscapeKeluaga Kardashian ©sugarscape


Harry Styles ©sugarscapeHarry Styles ©sugarscape


Taylor Swift ©sugarscapeTaylor Swift ©sugarscape


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(sug/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending