Titi Kamal Curhat Buka-Bukaan!

Kamis, 21 Juli 2011 16:10 | 

Titi Kamal

Titi Kamal Curhat Buka-Bukaan!
Titi Kamal

Kapanlagi.com - Titi Kamal dikenal sebagai salah satu artis yang memang tertutup soal kehidupan pribadinya terhadap publik. Bagaimana ia menjalani profesinya sebagai selebriti dan public figure selalu memiliki batasan tertentu. Apalagi kalau sudah menyangkut hati dan perasaan. Dan jika selama ini publik hanya tahu hubungan Titi dengan sang suami, Christian Sugiono saja, kali ini aktris yang juga penyanyi ini akan curhat habis-habisan.

Ini adalah curhatan pertama Titi di depan publik. Ia membuka pengalamannya sendiri saat bersama seorang 'cowok' yang pernah singgah di hatinya. "Gue pengen curhat soal pengalaman gue, kenal sama seseorang. Dan dia itu suka jemput, suka ngajak jalan, suka ngajak makan aku, segala macem. Kayak pacaran gitu lah," kata Titi.

"One day, dia tiba-tiba suka ngilang gitu, gue teleponin suka nggak diangkat. Akhirnya temen gue ngajakin gue jalan, nggak tahu kenapa malam itu emang males buat jalan, ya udahlah ya, dari pada basi gitu. Cowok gue itu nggak bisa ditelepon. Terus tiba-tiba temen gue ngasih tahu, di situ ada si cowok itu. Dan yang bete abis soalnya dia nggak ada kabar, dia nggak bilang apa-apa, nggak nelepon sama sekali. Saat itu juga ya kita putus gitu," keluhnya.

Berangkat dari pengalaman itulah, Titi semakin mengerti dan paham mengenai arti sebuah hubungan. Ia pun memilih untuk berbagi pengalamannya lewat sebuah single baru berjudul Sendiri.

"Ini cerita soal cewek yang berasa cowoknya cuek banget, yang dia ngerasa nih cowok udah nggak sayang lagi sama gue, dan... atau bahkan tuh cowok mengkhianati dia gitu," tutur Titi.

Titi pun berharap, curhatan dia kali ini bisa dinikmati banyak orang. Khususnya, untuk mereka yang juga pernah merasakan hal yang sama. Dan dalam waktu dekat, lanjutnya, video klip Sendiri bakal segera rilis.

Ini dia curhatan Titi Kamal:

 (kpl/boo)

Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)