Titi DJ: Saya Anak Baru di Nagaswara

Selasa, 07 Desember 2010 16:01 | 

Titi DJ

Titi DJ: Saya Anak Baru di Nagaswara
Titi DJ

Kapanlagi.com - Kendati tidak masuk dalam Nagaswara Music Awards (NMA) 2010, penyanyi Titi DJ akan tetap mendukung rekan-rekannya sesama musisi, dengan tampil dalam acara yang digelar, Selasa (7/11) di Istora Senayan, Jakarta. Titi DJ membawakan single terbarunya Tak Ada Ujung'

"Saya anak baru di Nagaswara, mudah-mudahan nanti bisa lihat video klip saya yang lumayan lama pengerjaannya, bener-bener waktunya lama, mungkin video klip saya yang terlama mungkin," ungkap Titi DJ di acara sesi latihan NMA di Nyi Ageng Serang Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu (4/12).

Soal berkarya, Titi DJ akan terus menelurkan sesuatu yang baru, jika tidak perkembangan musik bisa menggilasnya. Perlu selalu ada pembaruan dalam berkarya, agar masyarakat bisa terus nyaman dan menikmati.

"Pasti selalu ada yang baru, karena kalau pakai konsep yang dulu-dulu, kok kayanya nggak ada perubahan. Pendengar kan juga butuh sesuatu yang baru dari saya," ungkapnya.

Begitu pun soal penampilan, yang jelas istri Ovie Rif itu akan tampil dengan dandanan yang beda dari biasa. Hal sebagai bentuk pembaruan agar penampilannya juga bisa masyarakat.

"Memang ada arahan, tapi saya kompromi untuk itu. Supaya ada penampilan yang beda," tegasnya.

Sebanyak 373 artis akan bersaing untuk memperebutkan penghargaan Nagaswara Music Awards 2010 (NMA), yang terbagi atas 4 kategori nominasi utama, 12 nominasi pendukung, dan 8 penghargaan khusus.

Kategori nominasi yang diperebutkan antara lain, Artis Solo Pria Terbaik, Lagu Terbaik, Band Terbaik, Artis Dangdut Terbaik, Lagu Religi Terbaik, Video klip Terbaik, dan masih banyak lagi.

Acara ini menjadi satu-satunya awarding yang digelar oleh label rekaman di Indonesia, dengan menggandeng dewan juri dari kalangan pengamat musik, yakni Hans Miller Banurea, Remy Soetansyah, Bens Leo, Frans Sartono, Naniel CH. Yakin dan Budi Ace.   (kpl/buj/dar)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)