Tio Pakusadewo & Julie Estelle Ikut Nyanyi di Konser Glenn Fredly

Penulis: Nadia Adibie

Diterbitkan:

Tio Pakusadewo & Julie Estelle Ikut Nyanyi di Konser Glenn Fredly Glenn Fredly. ©KapanLagi.com®/BayuHerdianto
Kapanlagi.com - Sejak awal konser 'Mananti Arah' Glenn Fredly selalu memberikan kejutan-kejutan dari konsep yang diusung. Mulai dari bentuk panggung melingkar, layar besar yang juga berbentuk lingkaran, hingga kemunculan Glenn di awal konser dengan mengendarai sepeda.


Tak hanya itu, di pertengahan konser Glenn juga memberikan kejutan kepada penonton dengan menampilkan dua aktor yang pernah terlibat dalam penggarapan film bersamanya. Mereka adalah Tio Pakusadewo dan Julie Estelle.


Diawali penampilan Tio yang memainkan harmonika membawakan lagu 'Sabda Rindu' dengan suara khasnya. Usai Tio bernyanyi, Julie muncul dari bawah panggung sambil memainkan piano. Sontak saja hal itu membuat decak kagum para penonton, pasalnya tidak banyak yang tahu Julie punya kemampuan bernyanyi sambil memainkan piano.



Tadi malem dapat kesempatan pertama kali untuk nyanyi on stage. Merupakan suatu kehormatan untuk bisa melakukannya di satu moment besar dan bersejarah dan juga bekerja sama dengan musisi2 besar tanah air. Terima kasih ka @glennfredly309 untuk kesempatan ini, benar2 suatu pengalaman yang nggak akan terlupakan. Selamat atas kesuksesan tadi malam dan juga untuk 20 tahun berkarya. Semoga ka Glenn bisa terus menjadi inspirasi untuk kita semua. #menantiarah #konser20tahunglennfredly #nyaliterakhir #suratdaripraha


A photo posted by julie estelle Gasnier (@julstelle) on Oct 17, 2015 at 10:05pm PDT




Dalam segmen film tersebut Adik kandung Cathy Sharon itu menyanyikan lagu berjudul 'Nyali Terakhir'. Glenn memang sengaja memasukkan segmen tersebut, sebab beberapa tahun belakangan namanya mulai tercantum dalam beberapa produksi film. Hal itu untuk menggambarkan perjalan Glenn di dunia film.


Lagu 'Sabda Rindu' dan 'Nyali Terakhir' merupakan original soundtrack SURAT DARI PRAHA, film terbaru yang diproduseri Glenn. Sementara Tio dan Julie merupakan pemain utama film tersebut.


"Beri tepuk tangan untuk Tio Pakusadewo dan Julie Estelle, mereka adalah bintang utama dalam film yang saya produseri, 'SURAT DARI PRAHA' yang akan tayang tahun depan," ujar Glenn menginformasikan saat konser 20 tahun berkarya di Istora Senayan, Jakarta.


Dalam kesempatan itu, Glenn menceritakan bagaimana dirinya bisa terjun dalam dunia perfilman. "Saya bisa terlibat di film itu gara-gara Angga Dwimas. Dia bilang saya harus terlibat dalam sebuah produksi film supaya tahu gimana membuat sebuah film," ceritanya.


Sejauh tercatat 3 judul film yang melibatkan nama Glenn Fredly. Film 'TANDA TANYA', 'CAHAYA DARI TIMUR: BETA MALUKU' dan 'SURAT DARI PRAHA' yang akan tayang pada Januari 2016 mendatang.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/nad)

Editor:

Nadia Adibie

Rekomendasi
Trending