Tiket Festival & Tribun Tengah Konser Ari Lasso Ludes!

Jumat, 22 Februari 2013 18:01 | 

Ari Lasso

Tiket Festival & Tribun Tengah Konser Ari Lasso Ludes!
Ari Lasso

Kapanlagi.com - Penikmat lagu-lagu Ari Lasso yang ingin melihat langsung dari dekat aksi idolanya ini sepertinya harus kecewa. Pasalnya, kelas festival yang dibandrol 500 ribu rupiah bakal habis terjual.

Tak hanya kelas festival, kelas tribun tengah pun ludes terjual. Hal ini diungkapkan Didiet Museno dari Gila Konser.com, Jumat (22/2), menanggapi penjualan tiket satu hari jelang konser.

"Iya mas, sementara tribun tengah sudah sold out. Festival dan tribun samping sudah tinggal sedikit. Silver, gold dan platinum juga tinggal sedikit," urainya kepada KapanLagi.comŽ.

Pria ini menambahkan persiapan panggung konser bertajuk Sang Dewa Cinta di Plenary Hall JCC Senayan Jakarta (23/2) mendatang ini sudah hampir rampung. "Persiapan venue sudah hampir 100%. Karena kita sudah mulai 2 hari yang lalu," sambungnya.

Dan sepertinya, para fans Ari Lasso harus bersiap-siap menerima kejutan dari mantan pentolan Dewa ini. "Kejutan di konser kita akan menampilkan sesuatu yang berbeda dari segi aransemen musiknya mas Andi Rianto. Jadi kita berharap ini menjadi suatu pertunjukan musik yang tak terlupakan," tutur Didiet, yang optimis artis-artis Indonesia tetap menjadi tuan rumah di negeri sendiri di tengah banyaknya konser musisi asing. (kpl/dis/mae)


Lihat Arsip Musik

- - -