The Iron Maidens Sukses Pukau Fans Iron Maiden

Jumat, 06 April 2012 09:41 | 

The Iron Maidens

The Iron Maidens Sukses Pukau Fans Iron Maiden
The Iron Maidens Foto: Acat




Kapanlagi.com - Konser The Iron Maidens berhasil memukau dan mengobati rasa kangen para fans Iron Maiden.

Sebagai pemanasan, konser tersebut di buka oleh band lokal Oracle yang langsung menggebrak dengan empat lagu, salah satunya adalah Master of Puppet dari Metallica.

Suasana hitam-hitam dengan rambut gondrong pun terlihat di mana-mana. Tak lama berselang, para wanita rocker itupun keluar dan langsung menggebrak dengan lagu Aces High, 2 Minutes to Midnight, dan Evil That Men Do. "Saya tidak ingin ini terakhir buat kita di Jakarta," ujar Kirsten Rosenberg a.k.a Bruce Chickicson di Rolling Stone, Jakarta Selatan, Kamis (5/4) malam.

Alunan melodi dengan nada keras terus dimainkan oleh kedua wanita berambut pirang Nita Strauss a.k.a Mega Muray (gitar) dan Courtney Cox a.k.a Adriana Smith (gitar) seakan tidak ada yang bisa menghentikan mereka. Lagu demi lagu seperti Wasted Years, Infinite Dreams, dan 22 Acacia Avenue terus dimainkan.

Lagu ketujuh Trooper menjadi lagu yang paling di tunggu oleh para Trooper indonesia, di lagu ini Kirsten Rosenberg a.k.a Bruce Chickicson mengibarkan bendera Indonesia dan Amerika di kedua tangannya, seakan ingin menghargai keberadaannya.

"Kalian semua terlihat hebat dan tetap pertahankan kehebatannya," teriak sang vokalis Kirsten Rosenberg a.k.a Bruce Chickicson menirukan vokalis aslinya.

Selain gimik bendera, The Iron Maidens juga menampilkan manusia robot pembunuh dan malaikat pencabut nyawa yang bisa dimusnahkan oleh petikan melody Nita Strauss a.k.a Mega Muray (gitar) dengan beberapa lagu  Genghis, # Of The Beast, Duellist dan Rime.

Malam semakin larut, suasana pun bertambah panas, namun tak ada yang bisa menghentikan kelima wanita rocker tersebut.

"Malam ini terasa begitu panas. Saya akan perkenalkan teman-teman saya.
Nita Strauss a.k.a Mega Muray (gitar), Linda McDonald a.k.a Nikki McBurrain (drum), Kirsten Rosenberg a.k.a Bruce Chickicson (vokal), Wanda Ortiz a.k.a Steph Harris (bas), dan Courtney Cox a.k.a Adriana Smith (gitar)," ujar Kirsten Rosenberg a.k.a Bruce Chickicson sang vokal.

Musikpun dilanjutkan dengan lagu Rime, Murders. Saat lagu Phantom of the Opera sang vokalis mencoba menjaga semangat para fansnya dengan meminta teriakan. "Scream for me Jakarta" yang disambut teriakan oleh para troopers. "Kalian menyukai Iron Maiden? Sama seperti yang kami lakukan selama ini," balasnya.

Setelah lagu Hallowed be Thy Name, sang vokalis kembali memberikan semangat. Bukan hanya teriakan yang membuat para fans senang, namun sang vokalis telah menyiapkan merchandise dan tanda tangan untuk para Troopers.

"Setelah konser akan ada merchandise, kalian bisa minta tanda tangan atau sekedar berjabat tangan," tegasnya.

Malam semakin larut konser pun di tutup dengan dua lagu Fear of the Dark dan Run to the Hills. Namun para Troopers pun seakan tidak rela meninggalkan tempat itu karena rasa kangen yang begitu menggebu terhadap Iron Maiden. (kpl/gum/mae)



Lihat Arsip Musik

- - -