The Alinz Ingin Curhatan Tya Ariestya Jadi Obat Galau

Selasa, 03 April 2012 04:01 | 

Tya Ariestya

The Alinz Ingin Curhatan Tya Ariestya Jadi Obat Galau
The Alinz dan Tya Ariestya Foto: Aditia





Kapanlagi.com - Personil band The Alinz merasa bangga karena bisa mengangkat cerita nyata artis Tya Ariestya untuk dijadikan lagu dan single album terbaru mereka. Mereka pun berharap dengan diperdengarkannya lagu yang berjudul Sanggupkah itu bisa mengobati anak-anak muda yang sedang galau.

"Tya memang orangnya nggak bisa memendam cerita. Mudah-mudahan banyak anak-anak muda yang menyanyikan lagu ini dan bisa menjadi obat yang lagi galau dan ditinggal pacar," ujar Orins sang drumer The Alinz saat ditemui di peluncuran album The Alianz di Atrium Senen, Jakarta Pusat, Minggu (1/4).

Aku memang nggak bisa memendam cerita. Kalau bernyanyi mengenai cinta, bukannya jadi teringat malah jadi suatu kebanggaan. Mudah mudahan bermanfaat.
Tya Ariestya
 

Sementara itu, Tya sendiri merasa trauma ketika ceritanya kembali diangkat dalam sebuah lagu. Baginya, ada suatu kebanggaan karena banyak orang yang bisa belajar dari kisahnya.

"Aku memang nggak bisa memendam cerita. Kalau dinyanyikan gini bukannya jadi teringat malah jadi suatu kebanggaan. Mudah mudahan bermanfaat," ujar Tya.

Untuk kedepannya, Tya pun mengaku tak keberatan apabila ceritanya kembali dijadikan sebuah lagu. "Mungkin saja nanti ada cerita lain dan dibuat lagu. Aku sih nggak masalah," ujar Tya.

Lagu berjudul Sanggupkah memang menjadi lagu unggulan band The Alinz dalam album terbaru mereka. The Alinz yang terdiri dari Awan (keyboard), Ferlly (vokal), Orins (drum), El (gitar), dan Elva (bass) memang baru saja mengeluarkan album terbaru mereka yang bertitle PASTI BISA. (kpl/adt/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -