Tetap Eksis, The Rain Bertahan Bukan Karena Uang

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Tetap Eksis, The Rain Bertahan Bukan Karena Uang The Rain tetap bertahan @foto: Kapanlagi.comĀ®
Kapanlagi.com - The Rain, salah satu band papan atas Indonesia asal kota Yogyakarta ini sudah diakui kualitasnya di industri musik tanah air. Banyak lagu mereka yang sudah menjadi hits di antara para penikmat musik nusantara.


Selain rutin mencetak sebuah karya yang booming, The Rain juga pernah berkolaborasi dengan sesama musisi Indonesia, Endank Soekamti. Yap, kolaborasi tersebut menghasilkan sebuah lagu yang gokil banget berjudul Terlatih Patah Hati.


Bertahan selama 13 tahun di belantika musik Indonesia bukanlah sebuah perkara yang mudah. Pastinya banyak masalah yang pernah dialami oleh Indra Prasta dkk.


The Rain tetap eksis @foto: Kapanlagi.com®The Rain tetap eksis @foto: Kapanlagi.com®


Menurut mereka, masalah tersebut selalu bisa diatasi dengan hati yang luas. Keinginan untuk tetap berkarya merupakan modal mereka untuk terus bertahan di industri musik Indonesia.


"Kita di The Rain. Luar biasanya mereka punya hati yang luas dan waktu membuktikan kalau yang kita cari uang dan popularitas, band ini udah lama bubar," ujar band yang pernah merilis sebuah komik tersebut.


Yap, kesadaran mereka sebagai seorang musisi tersebut yang membuat band ini tetap eksis dengan banyak lagu dan karyanya. Wah, jadi salut banget deh dengan penyanyi Gagal Bersembunyi ini. Dua jempol banget!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ded/abl)

Reporter:

Dedi Rahmadi

Rekomendasi
Trending