Ternyata, Ini Alasan Ariel NOAH Potong Rambut Dengan Gaya Baru

Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Diterbitkan:

Ternyata, Ini Alasan Ariel NOAH Potong Rambut Dengan Gaya Baru Ariel NOAH ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Penasaran mengapa gaya rambut Ariel NOAH berubah? Ternyata, itu semua adalah permintaan dari hair stylist yang ikut mengerjakan proyek video klip Andaikan Kau Datang Kembali yang disutradarai oleh Hadi. Agar tampil berbeda, Ariel diminta untuk memangkas rambutnya.

"Hair stylist ngobrol dengan kita. Pengin bedain kita, pengin sesuatu yang baru," ungkap Hadi kala ditemui belum lama ini.

Untuk klip ini, Hadi menyiapkan dua set sekaligus yang salah satunya dengan format band. Selama pembuatan video klip, sutradara ini menyebut Ariel sangat kooperatif.

Ariel ganti gaya rambut demi video klip ©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAriel ganti gaya rambut demi video klip ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Ada dua set, tapi lokasi di sini aja. Pembuatannya dua hari. Waktunya nggak cukup kalau sehari saja," lanjut Hadi.

Membuat video klip ini memberikan tantangan tersendiri bagi Hadi. Meski konsepnya simple, namun ia punya pertanggungjawaban untuk menyampaikan pesan. Hadi tak mau, hasil visualnya bagus tapi isi lagunya tidak tersampaikan. Sementara NOAH sendiri menyerahkan semuanya kepada sutradara untuk memvisualisasikan musik mereka.

"Kita satu band dari dulu berusaha andil. Tapi sekarang pengin lepasin ke sutradara karena mereka yang lebih tahu mengartikan lagunya," ungkap Ariel.

Kini NOAH berharap agar pembuatan video klip ini segera rampung dan diluncurkan ke publik. Diperkirakan proses pembuatan video klip yang berkonsep art ini akan memakan waktu satu bulan lamanya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/phi)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending