Terlibat Kasus HOT, Musisi Ini 'Mendadak' Rilis Album

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Terlibat Kasus HOT, Musisi Ini 'Mendadak' Rilis Album
Kapanlagi.com - Sebuah kasus yang menimpa para musisi ini dijadikan momen untuk mengeluarkan karya. Pemberitaan yang masih panas membuat mereka sekalian promo karyanya.


Entah sebuah settingan atau karena kebetulan, mereka merilis single atau album tersebut. Namun ada juga yang secara tidak langsung mengakui jika memanfaatkan momen pada peristiwa yang menimpanya.


Berikut musisi yang mendadak merilis karya di tengah kasus yang menimpa mereka.

1. Ayu Ting Ting

Bagi para penggemar Ayu Ting Ting, lagu Single Happy yang ia populerkan tentu tak asing lagi. Namun siapa sangka, hidup Ayu Ting Ting ternyata tak jauh berbeda dari apa yang tertulis di lagu tersebut. Terutama saat kini pernikahannya dengan Enji terancam kandas di tengah jalan.

Lagu ini diciptakan oleh Fahmi sebelum Ayu menikah, yang menceritakan rumah tangganya yang kandas. Dan ternyata lagu ini menimpa pada rumah tangga Ayu yang hanya bertahan selama 20 hari. Single ini pun rilis di sela memanasnya kasus Ayu.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. D Bagindas

Entah kebetulan atau memang tidak disengaja, di sela kasus perceraian salah satu personelnya, D Bagindas juga merilis album terbarunya. Mereka mengakhiri puasa karya dan merilis album ketiga pada awal bulan November ini.

Uniknya album ini dikebut dalam waktu 2 minggu saja dan sudah siap rilis. Album Satu Malam yang berisi 10 lagu, di mana setengahnya merupakan lagu hits lama, sudah dikeluarkan. Apakah mereka memanfaatkan momen pada sebuah peristiwa atau memang karena kebetulan?

3. Radja

Kasus antar Dewi Perssik dan Radja terus meruncing dan tidak menemukan titik temu. Semuanya berawal dari sebuah syuting klip dari Radja untuk single Parah. Syuting ini berjalan lancar, namun insiden terjadi dengan hengkangnya Depe dari tempat syuting.

Perseteruan dimulai dari manajer Depe yang menginginkan proses syuting lebih cepat, karena artisnya harus syuting di sebuah stasiun televisi. Tak lama manajer Radja justru naik pitam lalu perang mulut dengan manajer Depe. Manajer Depe mengklaim bahwa dalam perjanjian artisnya hanya melakukan syuting selama empat jam. Namun, yang terjadi harus berada di lokasi syuting lebih dari empat jam dan Depe enggan untuk melanjutkan.

Syuting video klip pun harus dihentikan padahal tinggal menyisakan dua scene. Sebelumnya memang proses syuting berjalan baik. Adegan hot antara Ian dan Depe pun berjalan lancar. Apakah nantinya klip ini bakal tetap diluncurkan atau tidak, sementara itu perseteruan mereka terus berlanjut dan memanas di Twitter dan ke persidangan

4. Seventeen

Beberapa waktu lalu, Ifan yang merupakan vokalis Seventeen melaporkan seorang wanita cantik ke Polres Metro Jakarta Selatan atas tuduhan telah melakukan penipuan. Saat proses masih berjalan, Seventeen kembali eksis ke dunia tarik suara dengan meluncurkan album kelima bertajuk 5ang Juara.

Dijumpai di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (23/10), Ifan membantah kalau pelaporan itu sengaja dilakukan guna menaikkan kembali popularitas mereka, agar album baru mereka laku di pasaran.

"Album ini sudah direncanakan dari 2012, kita tak pernah berniat seperti itu. Kebetulan si penipu ini baru terangkatnya sekarang. Jujur kita gak pernah mau menjadikan itu sebagai sensasi," bantah sang vokalis.

5. Camel Petir

Rasa sakit hati lantaran pernah termakan rayuan maut Vicky Prasetyo dicurahkan pedangdut Camel Petir lewat single terbaru bertajuk Modus. Menurutnya, lagu tersebut juga ditujukan kepada para pria yang gemar tebar pesona ke semua wanita.

Saat kasus Vicky mencuat ke permukaan, Camel Petir disebut-sebut menjadi salah satu dari sederet wanita yang pernah ditipu oleh Vicky. Atas kekesalannya, lagu itu pun tercipta. Tak bisa dipungkiri, Camel memanfaatkan momen peristiwa ini untuk menaikkan pamor singlenya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending