'Terlalu Lama Sendiri', Single Kunto Aji Yang Jadi Trending Topic

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

'Terlalu Lama Sendiri', Single Kunto Aji Yang Jadi Trending Topic ©KuntoAji
Kapanlagi.com - Kunto Aji, nama ini sedikit asing namun familiar. Siapa dia? Yup, pria satu ini sebelumnya pernah jadi kontestan Indonesian Idol pada tahun 2008. Ia pun mulai menjajal dunia entertainment, dari mc sampai bintang film.


Namun, bukan itu yang dicari Aji selama ini. Butuh waktu sampai enam tahun untuknya agar bisa menghasilkan sebuah karya yang worth it. Pada tahun 2014 ini, Aji menunjukkan passion bermusiknya dengan merilis sebuah single Terlalu Lama Sendiri.


Formula musik yang minimalis dan lirik yang sangat personal serta mendalam jadi andalan Aji di singlenya. Single ini sedikit satir namun puitis karena mengeksplorasi susah senang hidup jadi seorang jomblo. Tak heran, Terlalu Lama Sendiri pun jadi sangat diperbincangkan belakangan ini di social media.


Kunto Aji ©twitter.com/kuntoajiKunto Aji ©twitter.com/kuntoaji


Baru-baru ini, single tersebut menempati trending topic di Twitter. Seakan-akan, semua orang secara serempak memutar Terlalu Lama Sendiri di music player mereka.



Nah, sangat menarik buat melihat lebih jauh perjalanan karir Aji saat ini. Single ini mungkin akan jadi the next big things pada tahun ini, seperti halnya musik Tulus dan Payung Teduh pada tahun lalu yang begitu happening.


Buat kalian yang cukup penasaran seperti apa lagu jomblo versi Aji? Yuk simak di sini.



(youtube: Kunto Aji)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending