Terjun Bermusik, Cruz Beckham Siap Jadi Suksesor Justin Bieber?

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Terjun Bermusik, Cruz Beckham Siap Jadi Suksesor Justin Bieber? Cruz Beckham © istimewa

Kapanlagi.com - Cruz Beckham, putra ketiga dari David dan Victoria Beckham ini memilih untuk menekuni dunia tarik suara. Keputusan ini rupanya sangat didukung oleh kedua orangtuanya. Alhasil kini sudah ada satu single yang dirilisnya secara profesional. Tapi, ngomong-ngomong soal terjunnya Cruz di industri musik, sosoknya langsung banyak dikaitkan dengan sosok bintang pop muda, Justin Bieber lho.


Menelisik ke belakang tepatnya pada bulan April 2016, Victoria mengunggah sebuah video yang menunjukkan aksi dari Cruz saat bernyanyi. Komentar-komentar para netizen pun mengerucutkan namanya di belakang Justin Bieber yang sudah terkenal lebih dahulu sebagai penyanyi.


Bisa dibilang memang hal ini wajar karena mungkin imej JB sebagai mantan penyanyi remaja yang punya suara manis dan wajah tampan masih melekat sampai saat ini. Mungkin itu juga yang dilihat oleh mereka pada sosok Cruz. Ditambah lagi dengan aspek berikut, Justin Bieber terjun ke dunia musik saat umurnya masih 14 tahun. Tak jauh beda kan jika kita melihat umur Cruz Beckham yang kini tercatat berusia 11 tahun?


Punya wajah dan suara cute, Justin Bieber menjelma jadi idola baru di tahun 2008-2009Punya wajah dan suara cute, Justin Bieber menjelma jadi idola baru di tahun 2008-2009



Pria di balik populernya One Direction, Simon Cowell, sampai-sampai berniat untuk menggandeng Cruz. Ia pun sesumbar jika Cruz berada di tangannya, ia bisa mengorbitkan anak David Beckham ini seperti halnya Justin Bieber. Tapi, pada kenyataannya, sampai saat ini kerjasama yang diinginkan Simon tak pernah terjadi.


Pelan tapi pasti, aksi Cruz pun masih berlanjut. Beberapa video yang menunjukkan skill bermusiknya pun terus terunggah. Sampai pada bulan November 2016, Cruz mengeluarkan sebuah lagu cover di akun soundcloud-nya menyanyikan lagu Home To Mama milik Justin Bieber. Dalam versi aslinya lagu yang masuk dalam album PURPOSE ini dinyanyikan oleh JB dan penyanyi muda asal Australia, Cody Simpsons.



Dalam sesi rekaman, Cruz dibantu langsung oleh Cody. Home To Mama yang dicovernya menempatkan Cruz di bagian vokal yang dinyanyikan oleh Cody. Gongnya, Justin Bieber memuji karya yang dibuat oleh cowok yang lahir di Madrid, Spanyol tersebut. Ia mengantarkan pujiannya lewat sebuah kicauan.




Awalnya beredar kabar jika Victoria ingin menjadi manajer pribadi anaknya sendiri. Namun, pada kenyataannya Cruz Beckham bikin manuver dengan menggandeng Scooter Braun yang juga adalah manajer Justin Bieber. Entah ini kebetulan atau tidak, tentunya namanya semakin erat saja dengan mantan kekasih Selena Gomez tersebut.


Dikatakan dipilihnya Scooter Braun karena memang pria itu sudah punya hubungan baik dengan David dan Vicotoria. Mereka pun tak segan untuk melepaskan sang anak untuk mendapatkan supervisi dari pria yang punya andil di balik sosok Justin Bieber tersebut.


Gerak cepat dilancarkan setelah posisi Scooter Braun resmi jadi manajer Cruz. Sebuah akun Instagram official dibuat dan ia merilis single perdananya yang berjudul If Everyday Was Christmas.


Namanya banyak dikaitkan dengan Justin Bieber, akankah Cruz Beckham jadi populer di tahun ini? © istimewaNamanya banyak dikaitkan dengan Justin Bieber, akankah Cruz Beckham jadi populer di tahun ini? © istimewa


Soal terjunnya Cruz menjadi penyanyi, memang komentar yang naik ke permukaan kebanyakan bernada amaze dan pujian. Tapi, setelah keluarnya single If Everyday Was Christmas, kritikan pun bermunculan. Salah satunya dari Piers Morgan. Pria yang merupakan jurnalis sekaligus pembawa acara televisi asal Inggris mengungkap bahwa ada indikasi bahwa terjunnya Cruz ke industri musik adalah salah satu cara The Beckhams memperkuat brand mereka di dunia.


Jika melihat apa yang dimiliki oleh Cruz saat ini, tak mustahil kalau nantinya ia dapat menjadi sebagai idola baru dunia lewat musik. Suara manis dan penampilan tampan rasanya sudah jadi kombinasi yang cocok untuk itu.


Dan kalau harus membandingkan dengan awal karir Justin Bieber, apa yang dimiliki Cruz saat lebih banyak dan powerful. Ia tak perlu susah-susah untuk lahir dari YouTube ditambah lagi dengan faktor keberadaan orangtuanya yang memang adalah sosok-sosok ternama.


Tentu Cruz tak akan berhenti sampai di sini saja. Akan ada karya-karya susuluan yang bakal muncul di kemudian hari. Kiranya tahun 2017 ini kita harus menyimak gerakan-gerakan apa yang akan dibuat Cruz, terlebih saat ini tidak ada penyanyi remaja idola seperti sosok Justin Bieber beberapa tahun belakangan. Kiranya Cruz punya kans kuat untuk mengisi posisi tersebut.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/otx)

Rekomendasi
Trending