Tentang Perilaku Fans, Bimbim Slank: Masih Ada Slankers Yang Rese

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 22 Oktober 2016 09:50
Tentang Perilaku Fans, Bimbim Slank: Masih Ada Slankers Yang Rese
Bimbim Slank © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Penggemar grup band Slank, Slankers mempunyai sejarah buruk lantaran sering membuat keributan di saat band asal Potlot itu tampi di atas panggung. Bahkan, karena ulah fans, Slank pernah dicekal dan tak diberikan izin menggelar konser. Tetapi kini Slankers sudah mulai berubah, imej buruk yang melekat di dalam tubuh mereka pun mulai menghilang.

"Kita selalu mengedukasi disetiap pertunjukan. Hidup tuh harus belajar terus. Kalo ada yang berantem bukan berarti musiknya dihentikan, tapi penontonnya (yang berantem) dihentikan," ujar Bimbim saat ditemui di bilangan TMII, Jakarta Timur, Kamis (20/10/2916).

Walaupun dianggap sudah mulai berubah, tetapi Bimbim mengaku masih ada saja Slankers yang sulit diatur. Padahal, setiap Slank menggelar konser dia selalu memperingati penggemarnya itu agar bisa lebih dewasa lagi

Slank punya jutaan penggemar setia © Kapanlagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi Slank punya jutaan penggemar setia © Kapanlagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi


"Masih ada beberapa yang rese, sih. Kayak bendera. Kalo bendera, boleh dibawa, tapi dibawa satu orang. Jadi kecil-kecil benderanya. Dulu kan yang bawa bendera, yang megangin (tiang) sampe empat orang, jadi kalo dibentengin penonton yang di belakang nggak bisa nonton," ujarnya.

Selain itu Bimbim mengatakan, setiap menggelar konser, Slank selalu memberikan edukasi kepada jutaan penggemarnya di Indonesia. Langkah ini dilakukan tentunya demi membuat Slank dan juga para penggemarnya terus melangkah ke arah yang positif.

"Kita selalu memberikan edukasi. Kayak tentang lingkungan, narkoba," tutup Bimbim.

Simak Juga:

Dewi Perssik Terbang, Konser Slank di Ultah MNCTV Penuh Kejutan
Alami Gagal Ginjal Abdee Slank Pensiun Jadi Gitaris?
Tampil di Ultah MNC, Slank Akan Ditemani Para Bidadari Cantik
Keluarga dan Slankers Dukung Abdee Negara Agar Cepat Sembuh
Dibilang Lebih Berisi, Abdee Slank: Alhamdulillah

(kpl/far/abl)



Lihat Arsip Musik

- - -