Tenggelamkan Beyonce, Ariana Grande Sukses Pecahkan Rekor

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Tenggelamkan Beyonce, Ariana Grande Sukses Pecahkan Rekor Ariana Grande ©splash
Kapanlagi.com - Hanya dalam kurun waktu satu tahun, Ariana Grande sudah panen prestasi. Kabar terakhir menyebutkan si cantik berkuncir kuda ini baru saja mencatat rekor penting dalam dunia musik. Apakah itu?


Album kedua Ariana Grande, MY EVERYTHING baru saja dinobatkan sebagai album terlaris di tangga Billboard Amerika Serikat. Karya tersebut berhasil menuai angka penjualan fantastis di minggu pertamanya, yakni sebanyak 165.000 copy.


Prestasi cemerlang tersebut membuatnya menjadi satu-satunya penyanyi wanita yang memuncaki deretan album terlaris dua kali dalam kurun waktu satu tahun. Setelah sukses dengan YOURS TRULY (2013), perjalanan Ariana Grande makin mulus dengan MY EVERYTHING yang baru saja dirilis.


Artwork album MY EVERYTHING milik Ariana Grande ©digitalspyArtwork album MY EVERYTHING milik Ariana Grande ©digitalspy


Atas prestasinya itu, ia berhasil memecahkan rekor yang bertahan sejak 2010 lalu. Saat itu, Susan Boyle mengukir prestasi dengan pencapaian penjualan dua albumnya dalam setahun.


Sementara itu, penyanyi kawakan yang 'berpesta' di MTV VMA 2014 lalu, Beyonce saat ini hanya menempati urutan ke-13 chart. Tapi bukan berarti posisi Grande akan aman, karena Brad Paisley dan Sam Smith sudah menguntitnya di belakangnya.


Berada di puncak karir, Ariana Grande pun mulai diterpa gosip dan berbagai bentuk 'serangan'. Salah satunya, foto telanjang dirinya yang diduga merupakan hasil rekayasa komputer tersebar di internet belum lama ini. Benarkah itu bukan fotonya?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending