Taylor Swift, Ngetop Tanpa Harus Tampil Seronok

Penulis: Fajar Adhityo

Diterbitkan:

Taylor Swift, Ngetop Tanpa Harus Tampil Seronok
Kapanlagi.com - Jika artis lain memilih penampilan yang seronok dan vulgar di saat tampil, tidak bagi Taylor Swift. Dia tidak mempermasalahkan orang menganggap ketinggalan mode dengan dandanannya yang sopan dan kuno.


Taylor Swift membuktikan bahwa berkarya tidak harus tampil nyaris tanpa busana. Dia malah terlihat elegan dan cantik dan sesuai dengan apa yang dinyanyikannya.


Dari setiap penampilannya Swift tak pernah sekalipun memakai kostum yang vulgar dan seronok. Pakaian 'ketinggalan zaman" ini ternyata membuat dirinya bahkan jauh terlihat lebih cantik.

1. Gaun Merah Vintage

Melihat penampilan Taylor Swift tak satupun dia mengenakan pakaian mini atau[un nyaris tanpa busana. Meski dirinya memiliki tubuh yang cantik dan seksi, Swift tak pernah berniat untuk mengumbarnya.

Lihat, dengan gaun jadul berwarna merah dia terlihat seksi dan elegan. Hal itu malah membuat dia memiliki banyak penggemar dibandingkan harus tampil terbuka.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Gaun Silver Seksi Nan Elegan

Kostum panggung Taylor Swift selalu terlihat minimalis, namun bukan berarti dia tampil apa adanya. Dia memadu padankan kostumnya dengan boot tinggi hitam yang membuat dia terlihat seksi.

Swift memang pantas dijadikan idola serta panutan anak muda dengan gaya pakaiannya. Tak ayal dia memiliki penggemar yang loyal.

3. Seksi Namun Nggak Vulgar

Gaun hitam berumbai-rumbai ini membuat Taylor Swift terlihat seksi. Terlebih rambut blondienya yang dibiarkan tergerai ikal dia bak seorang dewi yang baru turun dari bidadari.

Swift memang penyanyi serba bisa. Selain menomor satukan lagunya, dia juga peduli dengan penampilan saat di atas panggung. Bahkan gitar pun dibuat sama dengan kostumnya.

4. Bersinar Seperti Permata

Taylor Swift selalu berkilau di atas panggung. Penampilan serta kostumnya selalu memukau di setiap konser. Meski tampil tertutup, namun selalu ada saja kostum yang membuat penonton berdecak kagum.

5. Kreasi Tanpa Henti

Taylor Swift tak pernah ada habisnya dalam berkreasi dengan kostum panggungnya. Seperti saat tampil di Inggris, dia memakai gaun bermodelkan bendera union jack dan mampu mencuri perhatian penggemarnya.

6. Kostum Lucu dan Menggemaskan

Selain tampil elegan dan anggun, Taylor Swift juga memiliki kostum lucu. Kostum ini tak membuat dia seperti bahan lelucon, malah sebaliknya. Swift nampak menggemaskan dan terlihat lucu dengan kostum pemimpin marching band.

7. Anggun Bak Balerina

Melihat Taylor Swift di atas panggung kalimat apa yang mungkin kamu ucapkan? Pastinya anggun dan cantik, yup Swift memang pantas menyandang dua kata itu. Meski kostum sederhana, namun dia masih terlihat anggun saat bernyanyi dan berlenggak lenggok di atas panggung.

8. Seperti Dewi

Melihat Taylor Swift di atas panggung serasa melihat seorang dewi. Suaranya yang merdu ditambah dengan kostumnya yang anggun, rasanya takjub melihat itu. Kita dibuat ternganga terlebih seperti kostum yang ia pakaian.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending