Taylor Swift Tingkatkan 'Derajat' Kendrick Lamar

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diperbarui: Diterbitkan:

Taylor Swift Tingkatkan 'Derajat' Kendrick Lamar Taylor Swift @Splashnews.com
Kapanlagi.com - Kendrick Lamar sekarang telah menjadi musisi yang terkenal. Terima kasih kepada Taylor Swift, berkat single Bad Blood, nama Kendrick Lamar pun ikut dikenal banyak orang.


Kendrick Lamar mencatat rekor pertamanya menembus posisi pertama Hot 100 Chart dengan single Bad Blood ini. Diambil dari 1989, Bad Blood merupakan single keempat yang dikeluarkan oleh Swift.


"Mendapatkan posisi pertama di Billboard Hot 100 dengan @kendricklamar adalah sesuatu yang menakjubkan. Lihat apa yang telah kalian lakukan," Tweet penyanyi berusia 25 tahun ini.


Taylor Swift Menaikkan Pamor Kendrick Lamar @ShutterstockTaylor Swift Menaikkan Pamor Kendrick Lamar @Shutterstock


Dengan single yang dinyanyikan sendiri, Kendrick Lamar mencapai posisi tertinggi di 32 dengan B***h, Don't Kill My Vibe.  Single ini diambil dari album keduanya, GOOD KID, M.A.A.D CITY.


Sementara itu, Taylor Swift masih sibuk mempromosikan album 1989. The 1989 World Tour dilaksanakan untuk membantu menaikkan penjualan album tersebut. Ini adalah tur dunia keempat bagi Taylor.


Tur ini dimulai tanggal 5 Mei 2015 kemarin, dan akan berakhir pada 12 Desember 2015. Total ada 78 konser yang akan dilaksanakan, termasuk di benua asia, yaitu di Jepang.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bet/frs)

Rekomendasi
Trending