Taufik Lala, Dari Sinetron Ke Nyanyi

Kamis, 18 Agustus 2011 19:42
Taufik Lala, Dari Sinetron Ke Nyanyi
Taufik Lala Foto: Anto

Kapanlagi.com - Sukses di dunia akting, pesinetron dan komedian Taufik Lala, pemeran Bang Dul dalam sinetron Islam KTP mencoba melebarkan sayap ke dunia tarik suara. Pria bertubuh gempal ini melempar single perdananya berjudul Kata Bapak TB.

Judul lagu sendiri diambil dari penggalan dialog yang sering diucapkan TB, anak semata wayang Bang Dul di sinetron tersebut.

Single yang bernuansa religius dengan sentuhan komedi dalam setiap lirik sederhana tentunya akan dekat dengan masyarakat. Karena lagu ini bisa mengundang gelak tawa orang yang mendengarkannya.

"Pada lirik lagu itu disebutkan, kalau lapar jangan makan sandal. Mending sandalnya dipakai buat cari kerja. Itu menggelitik kan tentunya," ujar Mulya Galuh, sang produser, saat ditemui di studio MGS Record, Salemba, Jakarta Pusat (17/8).

Lanjut Mulya, Taufik Lala meluncurkan single terlebih dulu untuk mengetahui respon masyarakat. Setelah itu, baru akan disusul dengan mini album yang terdiri dari 5 lagu.

"Meski penggarapannya hanya sepekan, namun hasilnya cukup memuaskan. Single Kata Bapak TB sudah nongol di sejumlah radio di Jawa Barat. Beberapa televisi lokal juga sudah menayangkan video klipnya," lanjutnya.

Dan yang makin menarik adalah, aransemen lagu yang menggabungkan musik timur tengah seperti kasidahan dan marawis dengan pop. "Lagunya ceria, tapi isinya ada pesan atau kadar dakwahnya," tukasnya. (kpl/ato/faj)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)