Tantri Kotak: Its All About Eight!

Kamis, 20 September 2012 10:32 | 

Kotak

Tantri Kotak: Its All About Eight!
Kotak @foto: KapanLagi.comŪ




Kapanlagi.com - Delapan kota akan menjadi saksi perayaan ulang tahun band pengusung musik rock, Kotak. Kota-kota tersebut adalah Surabaya, Malang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Ciamis, Depok, dan berakhir di Jakarta.

Tur 8 kota dan dilakukan selama 8 hari ini akan dimulai hari ini di Surabaya dan akan berakhir di Jakarta tepat di hari terbentuknya band yang digawangi Cella, Chua dan Tantri, 27 September 2012.

"Kali ini kita mau bikin yang spesial. Ada tur di delapan titik. Its all about eight," ucap Tantri saat ditemui di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (19/9).

Dalam turnya ini, Tantri dan kawan-kawan akan membawa embel-embel angka 8 seperti jumlah lagu yang akan dibawakan serta media yang akan dibawa dalam setiap kotanya. Tak hanya itu, Kotak juga berencana melakukan aksi sosial.

"Sebelum mulai konser di setiap kota, siangnya kita ke panti asuhan dan panti jompo. Kita mau berbagi ke sesama. Untuk setiap kota dibedakan, ada ke panti asuhan dan ke panti jompo. Kita juga ada kolaborasi dengan siswa Sekolah Luar Biasa (SLB). Ada yang buta ada yang cacat, tapi mereka semua kerabat kotak. Mereka sangat bagus bernyanyinya," tukas Tantri. (kpl/ato/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -