Tantowi Yahya Jadi Bintang Pembuka Konser Lobo

Senin, 13 Juni 2005 14:37 | 

Tantowi Yahya



  • Tantowi Yahya Jadi Bintang Pembuka Konser Lobo
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Seperti diberitakan sebelumnya, musisi legendaris Roland Kent Lavoie atau yang lebih populer dengan nama Lobo akan mengelar konser di Jakarta pada tanggal 26 Juni 2005 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta. Tantowi Yahya akan tampil sebagi bintang pembuka dengan membawakan How Can I Tell Her.

Dalam penampilannya nanti, Tantowi akan manggung bersama kelompoknya, The Old Friends. "Saya senang sekali karena saya diberi kesempatan membawakan sebuah nomor lagu bersama dia. Saya memang sering membawakan lagu-lagu milik Lobo, tapi kali ini lebih istimewa karena saya akan menyanyikannya bareng dengan pemiliknya langsung," kata pembawa acara Who Want To Be A Millionaire.

Menurut rencana, Lobo akan membawakan beberapa single hits-nya saat konser selama 30 menit itu. Sebut saja How Can I Tell Her, I'd Love You To Want Me, Don't Expect Me To Be Your Friend, Me And You And A Dog Named Boo dan The End of the Word.

Sekedar mengetahui, Lobo sendiri sempat manggung di Jakarta pada tahun 1981 tepatnya tanggal 11-12 Februari di Grand Ballroom, Hotel Jakarta Mandarin. (dst/erl)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)