Tampil di IBD Fest, Sheila Majid Rindu Fans Indonesia

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Tampil di IBD Fest, Sheila Majid Rindu Fans Indonesia Sheila Majid / KapanLagiĀ® - Budy Santoso
Kapanlagi.com - Setelah menyaksikan aksi-aksi dari Java Jive, All 4 One, hingga Kahitna, saatnya penyanyi asal Malaysia, Sheila Majid yang naik panggung menghibur para penonton dalam acara In Beetween Days Festival (iBD Fest) di Lapangan D Senayan, Sabtu (11/4). Meski tampil sudah larut malam, atau sekitar pukul setengah 11 malam, namun para  penonton masih setia menunggu pelantun Cinta Jangan Kau Pergi ini.


"Assalamualaikum Jakarta. Apakah kalian siap bernyanyi?" sapa Sheila sesaat sebelum menyanyikan salah satu lagu hits-nya, Warna.


Meski usia sudah semakin matang, namun suara Sheila ternyata tak banyak mengalami perubahan. Penonton yang kebanyakan terdiri dari muda-mudi generasi 90s pun dibuat terhipnotis oleh kehangatan suaranya yang membelah malam.


"Saya berbesar hati diundang ke acara ini. Rindu tidak pada saya? Saya juga rindu sama kalian. Makanya saya ke sini," ujar Sheila lagi, sebelum menyanyikan lagu Kerinduan.


Sheila obati kerinduan fans lewat hits-hits lawas / KapanLagi® - Budy SantosoSheila obati kerinduan fans lewat hits-hits lawas / KapanLagi® - Budy Santoso


Sheila juga mengatakan penampilannya di iBD Fest terasa sangat spesial. Karena hari itu bertepatan dengan 30 tahun dirinya berkarir di industri musik. Sheila juga sangat berterima kasih dengan para fans yang sudah hadir malam itu, sampai-sampai lagu hits-nya Kerinduan dilantunkan sekali lagi.


Selanjutnya Sheila juga menyanyikan salah satu lagu Diva Indonesia idolanya, Vina Panduwinata, yang berjudul Dia. Lagu-lagu Seperti Legenda, Antara Anyer dan Jakarta, serta Aku Cinta Padamu juga dibawakan malam itu. Sementara lagu Sinaran menjadi penutup penampilannya kali itu.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending