Tambahkan Formula Jazz, BCL Tampil Lebih Fresh di Album Barunya

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Tambahkan Formula Jazz, BCL Tampil Lebih Fresh di Album Barunya BCL © KapanLagi.com®/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Bunga Citra Lestari baru saja meluncurkan album baru berjudul HIT SINGLE AND MORE di CFC, Bangka Raya, Jakarta Selatan, Rabu (2/11). Dalam album ini terdapat 10 lagu yang menempatkan 2 lagu anyar dan 8 hits lamanya.


Lagu-lagu yang tersaji dalam album ini antara lain Wanita Terbahagia, Karena Kucinta Kau, Cinta Sejati, Aku dan Dirimu (feat Ari Lasso), Cinta Pertama (Sunny), Kuasamu, Cinta yang Terindah, Wajahmu Ingatkan Aku. Juga ada tambahan dua lagu baru berjudul Mungkin Suatu Hari ciptaan Rayi RAN dan diaransemen oleh Tohpati. Lalu lagu Kehilangan Kamu ciptaan Pay, Romy, dan Dewiq.


BCL mengatakan bahwa album ini nanti akan menjadi jembatan menuju full album terbarunya. Ini merupakan strateginya mengingat karya fisik kini sudah jarang diminati oleh banyak orang.


BCL saat lepas album barunya, 'HIT SINGLE AND MORE' © KapanLagi.com®/Bambang E. RosBCL saat lepas album barunya, 'HIT SINGLE AND MORE' © KapanLagi.com®/Bambang E. Ros


"Ini adalah jembatan untuk album ke depan. Sering keluarin single tapi orang gak tau mau dengerinnya di mana cuma di radio doang, jadi orang belum punya fisiknya. Atas pertimbangan banyak single yang sudah dikeluarkan, jadi dikeluarkan lah album ini sebagai jembatan untuk album aku berikutnya," ucap istri Ashraf Sinclair ini.


Hal yang berbeda dari lagu ini adalah nuansa baru yang dicampurkan dalam formula lagu BCL. "Dua lagu baru yang beda banget, mungkin suatu hari aku bawakan dengan easy listening jazz dan satu lagi yang dark banget, dramatis."

Album ini juga menjadi salah satu tapak pertama dari BCL untuk menjelajah lebih jauh lagi di dunia musik. "Aku udah berkarir lama. I thing its time to me eksplore lebih lagi." pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending