Tahta Bidik Danau Toba Untuk Video Klip

Minggu, 24 Januari 2010 13:45 | 

Tahta

Tahta Bidik Danau Toba Untuk Video Klip
Tahta Band

Kapanlagi.com - Tahta yang baru saja melaunching albumnya dengan hit Aku Gak Nakal, memiliki sebuah sisi perbedaan di dalam proses pembuatan video klip dari para penyanyi solo lainnya. Penyanyi yang berasal dari Kota Hujan, Bogor, ini di dalam proses pembuatan video klip akan melakukan proses pengerjaan di Sumatera Utara, yakni Danau Toba.

"Untuk video klip seluruhnya jelas berbeda dengan yang lainnya, di mana aku memilih Danau Toba yang ada di Sumatera Utara, tepatnya Tuk-Tuk hingga Sipiso-Piso untuk hits lagu Pergi, karena lokasi tersebut sangat layak sekali dan sesuai. Dan untuk hit Aku Gak Nakal dilakukan di Singapura dan Hongkong. Mudah-mudah semuanya rampung di bulan Maret," ucap Tahta kepada KapanLagi.com pada Jumat (22/1) di K2 Karaoke, Jl. Multatuli, Medan.

Dilanjutkan penyanyi kelahiran 17 November 1986 ini bahwa untuk proses pembuatan video klip di kawasan Danau Toba seluruhnya telah dilakukan proses pengerjaan selanjutnya akan dilakukan di Singapura dan Hongkong.

"Jadi ini perbedaan yang aku lakukan karena Sumatera Utara ini benar-benar sangat bagus sekali termasuk kawasan Danau Tobanya. Dan jujur ini juga untuk mengangkat akan citra pariwisata Indonesia," papar Tahta.

Diharapkan Tahta dengan hadirnya video klip yang tersebut maka kawasan Danau Toba, hingga kawasan lainnya dapat dengan mudah dikenal kalangan masyarakat khususnya masyarakat dunia internasional.

"Ya, aku berharap mudah-mudahan ada sebuah manfaat nantinya dengan hadirnya video klip aku. Masyarakat akan lebih tahu kawasan Danau Toba, khususnya dunia luar karena ada juga video klip yang dibuat di luar," ungkap Tahta yang juga pernah menjadi remaja berprestasi Anti Madat oleh Presiden di tahun 2005 ini.

Dilanjutkan Tahta, kehadiran hit yang dilantunkan semuanya tidak terlepas dirinya memberikan sebuah motivasi dan dorongan agar tetap patuh kepada norma yang ada.

"Lagu aku itu jujur saja sebuah lagu untuk dapat memberikan sebuah motivasi atau dorongan kepada remaja agar tetap patuh akan kepada norma atau pun aturan yang ada khususnya yang masih dalam tahap pacaran," pungkas Tahta.   (kpl/rom/bun)



Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

ON STAGE

TAHTA : BERITA FOTO



TAHTA : GALERI FOTO

  • tahta-002.jpg
  • tahta-003.jpg
  • tahta-001.jpg