Syuting Video Klip 'Jika Engkau', Ariel NOAH Jadi 10 Karakter

Selasa, 09 April 2013 18:41 | 

NOAH

Syuting Video Klip 'Jika Engkau', Ariel NOAH Jadi 10 Karakter
NOAH @foto: KapanLagi.comŪ


Kapanlagi.com - NOAH tengah menggarap video klip dari single berjudul Jika Engkau. Dalam video klip ini, Ariel dan model video klip, Tara Basro, akan hadir dalam 10 karakter berbeda.

Ditemui disela pembuatan di kawasan Bogor Utara, Jawa Barat, Selasa (9/4) Ariel mengakui video klip kali ini sedikit agak lucu dengan konsep yang berbeda.

"Sekarang lagi pembuatan video klip single ketiga judulnya Jika Engkau. Agak lucu ya ini ceritanya hubungan dua orang. Tapi nanti dua orang ini, saya dan model masing-masing akan menjadi 10 dengan karakter yang berbeda," ujar Ariel.

Tidak hanya konsep video klip Jika Engkau yang berbeda dengan video klip NOAH lainnya, menurut Ariel banyak hal yang membuat video klip ini berbeda.

NOAH @foto: KapanLagi.comŪNOAH @foto: KapanLagi.comŪ

"Banyak banget yang ngebuat video klip ini berbeda dari sebelumnya, multiple. Video klip ini seru, efeknya, dan juga cara penyampaiannya harus lima kali orang liat video klip ini baru akan mengerti ceritanya," jelas Ariel.

Tak sendiri, nantinya di akhir cerita empat personil NOAH lainnya, David, Lukman, Uki, dan Reza akan menjadi bagian penting dalam video klip garapan Sim F tersebut.

"Kunci dari cerita video klip ini ada di personil lain. Nantinya Ariel yang 10 itu akan pergi satu-satu sampe menyisakan satu Ariel saja dan berkumpul sama personel lain," pungkas Ariel. (kpl/pur/abs/adb)

NOAH tengah menggarap video klip dari single berjudul Jika Engkau.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -