Syuting Klip, Dodhy Eks Kangen Band & Nina Wang Jadi Adam - Hawa

Penulis: Arai Amelya

Diperbarui: Diterbitkan:

Syuting Klip, Dodhy Eks Kangen Band & Nina Wang Jadi Adam - Hawa Dodhy saat syuting klip Nina Wang © KapanLagi.com®/Dedi Rahmadi
Kapanlagi.com - Dodhy eks Kangen Band mulai 'melepas' penyanyi baru besutannya, Nina Wang, di single kedua berjudul Persembahan Dari Surga. Dodhy sengaja membiarkan Nina yang dulunya pencuci pakaian ini untuk bersolo karier.


Menurut Dodhy, kali ini dirinya lebih memilih untuk berada di belakang layar. Yang unik untuk klipnya, Dodhy sebagai produser dan pencipta lagu untuk Nina bersama produser eksekutif, Tommy David ikut terlibat. Dalam pembuatan video klip lagu Persembahan Dari Surga, Dodhy membawa konsep layaknya Adam dan Hawa yang syuting di kawasan Kemayoran, Jakarta Utara.


"Aku sebagai Adam dan Nina sebagai Hawa. Tetapi Adam dicerita ini, direbut oleh iblis. Penasaran kan? Nantinya bisa buka akun Youtube Nina Wang. Ada beberapa lagu ciptaan aku lagi yang akan dibawakan oleh Nina," ujar Dodhy kepada KapanLagi.com® di Jakarta, Sabtu (14/5).


Inilah sosok Nina Wang, penyanyi baru besutan Dodhy eks Kangen Band © KapanLagi.com®/Dedi RahmadiInilah sosok Nina Wang, penyanyi baru besutan Dodhy eks Kangen Band © KapanLagi.com®/Dedi Rahmadi


Dodhy mengatakan jika dirinya memang sedang menyiapkan lagu lagi untuk Nina. Nina, lanjut Dodhy, akan menyanyikan lagu hits ciptaannya semasa di Kangen Band dan lagu dari band Winner besutan Posan eks Kotak.


"Bocoran beberapa lagu yang akan dibawakan Nina yaitu Yolanda, Pujaan Hati dan Kesakitanmu dari band Winner," jelas Dodhy.


Seerti diketahui, penyanyi pendatang baru besutan Dodhy eks Kangen Band, Nina Wang mengaku telah melakukan operasi plastik untuk memancungkan hidungnya. Operasi tersebut dikabarkan memakan biaya hingga ratusan juta rupiah.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ded/aia)

Reporter:

Dedi Rahmadi

Rekomendasi
Trending