Syahrini Kenakan Kebaya Transparan di AMI Awards 2014

Penulis: ahmat effendi

Diperbarui: Diterbitkan:

Syahrini Kenakan Kebaya Transparan di AMI Awards 2014 Syahrini ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Syahrini kembali menunjukkan kapasitasnya sebagai entertainer kelas atas dengan penampilan live di Anugerah Musik Awards 2014, Kamis (19/06). Baik dari gaya maupun aksi panggung, Syahrini menyita banyak perhatian.


Syahrini malam ini membawakan lagu remake dari Nike Ardilla yang berjudul Sandiwara Cinta. Penampilannya cukup sensasional dengan kebaya merah, yang dipadu putih transparan di bagian bawah.


Jika Syahrini pernah menyita banyak perhatian dengan berbagai gaya rambut jambul, malam ini ia tampil berbeda. Syahrini memilih rambut hitam panjangnya diikat ke belakang mirip ekor kuda.


Syahrini tak pernah setengah-setengah dalam penampilannya.Syahrini tak pernah setengah-setengah dalam penampilannya.


Mic emas digenggam menemani penampilan Syahrini malam ini. Kesan elegan terasa kuat. Syahrini terdengar membawakan Sandiwara Cinta dengan penuh penghayatan.


Pasca penampilan Syahrini ada kejutan lain. Nia Daniati kembali lagi ke kancah musik dengan membawakan lagu Cinta dan Benci yang dipopulerkan Geisha. Karena begitu meresapi, penampilan Nia seperti orang yang tengah curhat.


Aksi Nia disambung dengan Geisha yang gantian membawakan lagu milik penyanyi lawas tersebut. Momo yang tampil dengan gaun merah menyala, memberikan sentuhan yang lebih segar untuk lagu lawas Gelas-Gelas Kaca.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/sjw)

Editor:

ahmat effendi

Rekomendasi
Trending