Syahrini Goyang Morena, Afgan Paling Ngetop di SCTV Music Awards

Penulis: Rizal Bagus Ramadhan

Diperbarui: Diterbitkan:

Syahrini Goyang Morena, Afgan Paling Ngetop di SCTV Music Awards ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Menepati janjinya beberapa waktu yang lalu, Syahrini menyajikan goyangan terbaru yang tengah ia populerkan, yakni Goyang Morena, di perhelatan ajang SCTV Music Awards 2014 malam ini (17/4). Dengan mengenakan gaun panjang berwarna merah-hitam, Syahrini beraksi bersama para penari latarnya mengikuti irama musik yang diputar.


Aksi ini sendiri merupakan pembuka, sebelum Syahrini mengumumkan pemenang kategori Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop. Kategori ini sendiri dihuni oleh enam penyanyi kenamaan seperti Afgan, Budi Doremi, Cakra Khan, Judika, dan Sammy Simorangkir.


Afgan, Penyanyi Pria Paling Ngetop di SCTV Music Awards 2014. ©KapanLagi.comAfgan, Penyanyi Pria Paling Ngetop di SCTV Music Awards 2014. ©KapanLagi.com


Tak berhenti di situ, aksi kejutan ternyata juga dipersiapkan oleh pesulap Richard Rain. Pesulap ganteng ini mempertontonkan aksi yang cukup menegangkan dengan berusaha meloloskan diri dari sebuah akuarium kecil, sementara tangannya diborgol.


Setelah beraksi kurang lebih 3-4 menit, Richard Rain berhasil keluar dari akuarium tersebut. Ia pun keluar dengan membawa amplop berisikan nama pemenang nominasi ini.


Akhirnya, Syahrini menyebut nama Afgan sebagai pemenang kategori Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop. Untuk keenam kalinya, pelantun lagu Sadis ini memenangkan penghargaan yang sama.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/zal)

Rekomendasi
Trending