Syaharani Akui Sulitnya Jadi Tukang Becak

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Syaharani Akui Sulitnya Jadi Tukang Becak Syaharani / KapanLagiĀ®
Kapanlagi.com - Selalu ada pengalaman menarik di balik pembuatan sebuah video klip. Seperti Syaharani and Queenfireworks (ESQI:Ef) yang barus saja merilis dan menggarap video klip single kedua mereka bertajuk Selalu Ada Cinta.

Lewat pembuatan klip yang berlokasi di Banyuwangi itu Syaharani jadi tahu bagaimana sulitnya menjadi seorang tukang becak. Sebab, Aditya Pratama yang didapuk menjadi sutradara meminta Syaharani mengayuh alat transportasi tradisional itu.

"Kata mas Adit, 'sekarang lu yang kayuh becaknya. Saya mikir, ternyata jadi tukang becak itu membutuhkan skill juga. Ada banyak hal lucu dan membuat kita jadi mikir," ujarnya di Space Bar, Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/9) malam.


Syaharani pantas jadi tukang becak / KapanLagi®Syaharani pantas jadi tukang becak / KapanLagi®

Lebih lanjut Syaharani mengatakan, proses syuting begitu menyenangkan. Bahkan di klip itu ia juga dituntut beradegan mengulek sambal di salah satu rumah warga.

"Sangat menyenangkan masak dengan tungku, ulek sambal. Itu ruangannya nggak lebar, jadi saya sampai harus bawa kamera sendiri sambil sorot cobek," ucapnya.


Hmm.. selalu unik rasanya jika melihat seorang artis melakukan hal-hal yang tak biasa mereka lakukan sebelumnya. Seperti apa klipnya nanti ya? Kita tunggu saja bersama-sama..


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/tov/gtr)

Rekomendasi
Trending