Surabaya Siap! Raisa Bakal Bikin Akhir Pekan Kamu Tak Terlupakan

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Surabaya Siap! Raisa Bakal Bikin Akhir Pekan Kamu Tak Terlupakan Raisa © Istimewa
Kapanlagi.com - Cantik dan berbakat, pesona Raisa seakan tidak pernah habis untuk dibahas. Yap, penyanyi yang namanya kian melejit sejak single Serba Salah ini masih menjadi salah satu idola para anak muda Tanah Air.


Selain karena pribadinya yang baik dan ramah, Raisa selalu memberikan yang terbaik di setiap penampilannya. Sangat wajar kalau penampilan si cantik ini selalu ditunggu baik di dalam maupun luar Negeri.


Nah, untuk yang berada di Surabaya, kamu boleh merasa senang karena Raisa akan datang dalam waktu dekat ini. Bersama Dyandra Promosindo dan Juni, acara bertajuk Raisa Live In Concert siap digelar pada tanggal 15 November ini di Surabaya.


Masih ada banyak waktu! Pastikan kamu nggak melewatkan kesempatan yang satu ini KLovers! © Dyandra PromosindoMasih ada banyak waktu! Pastikan kamu nggak melewatkan kesempatan yang satu ini KLovers! © Dyandra Promosindo


Tiketnya pun masih terjangkau kok KLovers. Cuma dengan Rp 310.000 saja, kamu sudah bisa menyaksikan konser yang dihelat di DBL Arena ini lho. Yang lebih asyiknya lagi, harga tiket tersebut sudah termasuk pajak dan biaya admin.


Terbagi dalam 4 kelas, tak perlu khawatir kehabisan tiket jika kamu membelinya sekarang. Yap, karena ada 8 official ticket box yang bisa kamu datangi untuk mendapatkan akses masuk ke konser Raisa kali ini seperti yang tampak pada gambar di atas.


So, apa lagi yang kamu tunggu? Langsung beli tiketnya dan amankan tempat terdepan bersama kami ya KLovers. Pastikan penampilan Raisa jadi salah satu hal yang membuat akhir pekan kamu terasa spesial. :D


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending