Sukses, Tour Beyonce - Jay Z Raup Rp 1 Triliun Lebih

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Sukses, Tour Beyonce - Jay Z Raup Rp 1 Triliun Lebih Beyonce - Jay Z ©splash
Kapanlagi.com - Sempat dibilang tiket tour-nya tak laku karena mematok harga fantastis dan digosipkan akan cerai, Beyonce - Jay Z justru bisa menghasilkan keuntungan dari konsernya hingga mencapai US$ 100 juta lebih atau setara Rp 1 triliun lebih.


Menggelar lebih dari dua bulan tur bareng, akhirnya rangkaian On The Tour resmi rampung pada Rabu (6/8) kemarin waktu setempat. Tur musim panas Jay Z serta istrinya ini menggelar dua konser terakhirnya di kota San Fransisco.


Beyonce dan Jay Z sukses besar ©splashBeyonce dan Jay Z sukses besar ©splash


Live Nation sebagai promotor tur mengklaim konser pemilik single hits Drunk in Love ini sukses besar. Wakil presidennya, Omar Al-Joulani mengatakan kepada People Magazine lebih dari 90 persen tiket terjual selama konser berlangsung.


Per malam, konser Jay Z dan istrinya memang menyedot keuntungan besar. Mereka bisa membawa pulang penghasilan US$ 5,2 juta dari rata-rata 45,000 tiket yang terjual.


Joulani menambahkan, konser Jay Z - Beyonce menawarkan pengalaman spektakuler. Tata cahaya hebat dan gimmick di atas panggung tak terduga membuat penonton antusias.


"Ini adalah tur yang sangat sukses dan kami senang bisa meraup keuntungan sangat besar," ujarnya dikutip dari Female First.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ffi/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending