Sukses Jadi Penyanyi, Ratna Dilla Pilih Jadi Produser

Selasa, 11 Desember 2012 13:26 | 

Ratna Dilla

Sukses Jadi Penyanyi, Ratna Dilla Pilih Jadi Produser
Ratna Dilla @foto: KapanLagi.com«/Aditya Saputra


Kapanlagi.com - Sibuk menyanyi penyanyi Ratna Dilla diam-diam mulai mendalami dunia produser. Beberapa artis dan model serta presenter TV pun diorbitkannya menjadi penyanyi handal.

"Kalau aku sih memang merintis karir menjadi penyanyi, mulai dariá jalur dangdut kemudian beralih ke pop. Tapi begitu terjun jadi produser musik, eh malah jadi ketagihan nih," ujar Ratna saat ditemui di Senayan, Jakarta, Minggu (9/12).

Ratna mengawali debut karir nyanyi dengan meluncurkan album dangdut yang menjagokan tembang Suka Setengah Mati di tahun 2011 silam. Setelah itu menggaet musisi kondang Deddy Dores untuk mengorbitnya di jagad musik pop dengan membawakan lagu ciptaannya berjudul Cintaku Takkan Berubah (2012).

Ratna Dilla @foto: KapanLagi.com«/Aditya SaputraRatna Dilla @foto: KapanLagi.com«/Aditya Saputra

Sedangkan kiprah awal saat jadi produser rekaman dengan mengorbit DJ kondang Lady Line dari Kota Hujan lewat tembang Masih Segel, pertengahan 2012 lalu. Bahkan Ratna mengaku puas, karena artis orbitannya tersebut mendapat respon positif dari penggemar musik Indonesia. Dari situlah membuat gelora semangatnya untuk terus terjun jadi produser rekaman semakin membara.

"Kebetulan akuá ini kan punya RD (Ratna Dilla ľ Red) Production. Selain label rekaman juga bergerak untuk menggelar acara musik di sejumlah daerah di Indonesia," tegas Ratna yang berencana menggelar Mask Party in The Mountain di Hotel Aries Biru Cisarua, Puncak, Bogor pada malam Tahun Baru 2013 mendatang yang menampilkan artis-artis 5-Srigala, H2H (KDI), Lady Line serta Sexy Dancer.

Namun dari rumor yang beredar ada kabar cewek cantik dan seksi satu ini, malah sedang kecantol hatinya dengan salah seorang cowok atau artisá muda yang bakal diorbitnya. "Waduh, jangan buru-buru disimpulkan kayak begitu dong! Aku masih kepengen konsentrasi di dunia karir nyanyi dan belajar jadi produser musik dulu nih! Dalam hidup aku, soal cinta bisa nomor kesepuluh," pungkasnya. (kpl/adt/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -