Sukses Besar, The Overtunes Rilis Lagi 'SELAMANYA' Versi Extended

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Sukses Besar, The Overtunes Rilis Lagi 'SELAMANYA' Versi Extended The Overtunes © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Setelah meluncurkan SELAMANYA pada Juli 2015 silam, kini The Overtunes merilis versi extended untuk album tersebut. Mereka menambahkan 3 lagu baru pada album pertama yang mendapatkan penghargaan Multi Platinum tersebut.

"Jadi ini sebenernya bukan album baru. Ini versi extendednya. Di sini kita tambahin tiga lagu. Semacam dokumentari selama kita meluncurkan album," kata Mada tentang album SELAMANYA versi Extended ini.

Dua lagu ditulis oleh The Overtunes sendiri, sedangkan satunya lagi diciptakan oleh Alam Urbach dan Stephan Santoso yang mempunyai latar belakang musik rock. Yup, diakui oleh Mada satu lagu terakhir yang disebutkan lebih nge-rock daripada yang lainnya.


The Overtunes luncurkan album 'SELAMANYA' versi extended © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaThe Overtunes luncurkan album 'SELAMANYA' versi extended © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Materi-materi tersebut tak disimpan oleh The Overtunes, mereka lebih memilih untuk menggarap album ke duanya dari nol lagi. "Sebenernya album kedua lagi proses dan belum pasti aja sih. Tapi kita ini ingin ada lagu baru saat kita live show jadi akhirnya keluarlah yang namanya extended," pungkas Mada.

Untuk album selanjutnya, Ruben mengaku tak mau muluk-muluk dengan target apakah album itu harus meraih ini atau itu. Yang menjadi utama adalah menambah songlist ketika mereka manggung secara live.

Album extended ini sudah dicetak sebanyak 600 copy untuk pre-order. Dan The Overtunes berharap bisa menjual versi ini hingga 1000 copy. Untuk harga, album ini dibanderol dengan harga Rp 129 ribu hingga Rp 149 ribu, tergantung dengan tanggal pemesanan.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/otx)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending