Solo Karir, Anji Lebih Lega

Jumat, 21 September 2012 05:58 | 

Anji

Solo Karir, Anji Lebih Lega
Anji





Kapanlagi.com - Mantan vokalis Drive, Anji mengaku lebih menikmati karir dan hidupnya saat ini. Tak bisa dipungkiri memang, ketika sedang berada dalam sebuah band, dirinya harus berkompromi dengan personel yang lain. Anji tentu harus berbagi idealisme dengan teman-temannya. Tidak seperti sekarang setelah Anji bersolo karir. Semua hal pun dipikirkan dan dilakukan sendiri olehnya.

"Setelah keluar dari Drive, itu berbeda banget, membuat banyak pekerjaan. Waktu di Drive juga begitu, yang jelas sekarang aku bisa buat banyak hal, lebih bebas, dari jadwal, ide, dan eksekusinya juga," ucap Anji saat jumpa pers konser Michael Learns To Rock, Pisa Cafe Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (20/9).

Namun gosip tentunya tak bisa dilepaskan dari seorang selebritas seperti dirinya. Tapi saat ini Anji sudah tidak terlalu pusing memikirkan imej band kala dirinya diterpa isu tak sedap.

"Ya lebih enak sekarang, kalau ada gosip atau hal yang gak enak yang berhubungan dengan aku, ya aku sendiri yang tanggung, bukan orang lain," lanjutnya.

Terkait dengan karir, Anji mengacu pada Michael Learns To Rock atau MLTR. Anji berkeinginan untuk bisa berkarir dalam musik seperti mereka. "Pingin seperti MLTR, bertahun-tahun berkarir, sampai sekarang masih produktif, pengen seperti itu," tukas Anji. (kpl/ato/sjw)



Lihat Arsip Musik

- - -