Soal Raisa, Brian McKnight: She is an Incredible Singer

Penulis: Rahmi Safitri

Diterbitkan:

Soal Raisa, Brian McKnight: She is an Incredible Singer Brian McKnight dan Raisa © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Konser The 90's Soul Ace, Kamis (8/12); pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh fans dari penyanyi dan grup band asal Amerika, Brian McKnight dan Boyz II Men. Bukan hanya kehadiran pria-pria bersuara merdu ini saja, konser yang digelar di The Kasablanka Hall ini juga menghadirkan penyanyi cantik Raisa sebagai guest star.


Dalam konferensi pers yang digelar di Hotel Mulia, Rabu (7/12); Brian pun juga membicarakan tentang Raisa. Pelantun Back At One itu mengaku sudah pernah mendengar beberapa lagu Raisa dan menurutnya sangat amazing.


"Kami belum pernah bertemu secara langsung, tapi kami sudah ngobrol di Instagram. Dia adalah penyanyi yang bagus. Jadi aku tidak sabar untuk menunggu besok,"ujar Brian yang sudah dua kali sebelumnya ke Indonesia ini.


Brian sudah pernah mendengar lagu Raisa © KapanLagi.com®/Budy SantosoBrian sudah pernah mendengar lagu Raisa © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Sederet pujian pun berkali-kali diberikan Brian kepada penyanyi lagu Could It Be Love itu. Ia bahkan juga tahu kalau Raisa adalah satu penyanyi yang begitu dicintai oleh orang-orang Indonesia.


"Dia adalah penyanyi yang luar biasa, bagus. Dia adalah bintang di sini. Orang-orang sangat mencintainya. Dia adalah Pop Star di sini. She is an incredible singer, great. She is star in here, people love her so much. She is a pop star in here (Dia adalah penyanyi yang luar biasa, hebat. Dia bintang di sini, orang-orang sangat mencintainya. Dia bintang pop di sini)," kata Brian yang sudah mencoba sate dan nasi goreng ini.


Siapa yang sudah siap-siap untuk menikmati suara dari Brian McKnight, Boyz II Men, dan Raisa? Well, have fun ya di The 90's Soul Ace :)


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb/pit)

Reporter:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending