Soal Lagu Taylor Swift, Agseisa: 'Begin Again' Paling Memorable

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Soal Lagu Taylor Swift, Agseisa: 'Begin Again' Paling Memorable Taylor Swift ©fameflynet
Kapanlagi.com - Taylor Swift menggunakan jaket rajut berwarna krem, shirt simple berwarna putih dan pants floral yang chic saat pertama kali menginjakkan kaki di Jakarta pada siang tadi. Dara bertinggi badan 177 itu siap menggelar konser Red Tour di Tanah Air, malam ini (4/6).


Nah, dari sekian banyak lagu yang dinyanyikan Taylor, Begin Again menjadi single paling ngena di benak Agseisa. Menurut jebolan The Voice Indonesia musim pertama ini, lagu tersebut mengingatkan kisah cinta bersama mantan di kota kelahirannya, Banjarmasin.


Agsesia siap nonton Taylor Swift ©KapanLagi.comAgsesia siap nonton Taylor Swift ©KapanLagi.com


"Lagu Begin Again paling memorable. Mengingatkan aku dengan mantan di Banjarmasin," kata Agseisa kepada Kapanlagi.com, MEIS Ancol, Rabu (4/6).


Saat in, Agseisa sedang bersiap menonton konser Taylor Swift Red Tour Jakarta. Meski ini malam yang spesial, ia mengaku hanya berdandan sederhana saja, agar bisa bebas bernyanyi bersama sang idola tanpa memusingkan atribut macam-macam.


"Outfit dipilih yang nyaman aja biar santai. Baju santai, bedak, gadget biar nggak mati gaya," ujarnya.


Dengan penuh semangat, Agseisa pun berharap agar Taylor menyanyikan lagu favoritnya. "Nunggu dia nyanyi Begin Again," pungkasnya. Kalau kalian, lagu Taylor apa yang ingin dinyanyikan saat konsernya nanti?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/trn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending