SMASH Ingin Nonton Konser Super Junior

Jumat, 30 Maret 2012 17:05 | 

SMASH

SMASH Ingin Nonton Konser Super Junior
SMASH foto: KapanLagi.conm®




Kapanlagi.com - Kedatangan Super Junior untuk menggelar konser di Indonesia pada akhir April mendatang, rupanya ditanggapi antusias oleh boyband Indonesia yang saat ini sedang menguasai panggung musik. Salah satunya adalah SMASH.

"Benernya sih aku pengen banget nonton SuJu yang di Singapura, tapi ada kerjaan di Medan, tiketnya juga sold out. Kalau nanti tanggalnya cocok, pengen nonton yang di Jakarta. Ini juga bisa jadi referensi untuk act performance-nya SMASH," papar Rangga.

"Kita ini terinspirasi boyband Korea, termasuk SuJu. Jadi kita emang kerja keras biar bener-bener fokus. Kita hargain kerjaan mereka yang total, apalagi boyband di Korea juga nomer 1, kita ambil positifnya. Tapi mungkin nanti tanggal 28 April kita ada show di Palembang, gak bisa lihat, ya gak apa-apa juga," lanjut Rafael.

Soal fashion, Rangga dan Rafael yang ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/3) juga mengakui bahwa mereka turut terinspirasi fashion Korea, yang sekarang sudah semakin mendunia.

"Selain SuJu kita juga suka sama SHINee, Big Bang, B2ST, kita juga sering lihat konser SuJu lewat DVD atau Youtube. Sering juga sih kita lihat musik-musik Korea. Tapi sekarang kita mau fokus ke show yang di Palembang nanti. Kangen pulang kampung," usai Rangga dan Rafael bergantian. (kpl/hen/aia)



Lihat Arsip Musik

- - -