Slash: Axl Sangat Membenciku!

Rabu, 04 April 2012 02:29 | 

Guns N Roses

Slash: Axl Sangat Membenciku!
Slash dan Axl Rose





Kapanlagi.com - Perseteruan dua ikon utama Guns N Roses, Axl Roses dan Slash masih terus berlanjut. Kali ini giliran Slash mengatakan bahwa Axl sebenarnya sangat membencinya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, 5 personel asli Guns N roses, yakni Axl Rose, Slash, Izzy Stradlin dan Duff McKagan diundang untuk hadir dan tampil di atas panggung sekaligus bereuni. Beberapa personel sangat antusias untuk bereuni, namun sayangnya Axl tampak keberatan dengan hal tersebut.

"Aku muak membicarakan tentang itu," ujar Slash pada Rolling Stone. "Semua orang menanyakan padaku apa yang sebenarnya terjadi. Aku merasa benar-benar diharuskan hadir dan bermain di acara itu, tapi sesungguhnya itu tidak akan pernah terjadi apapun alasannya," ujar Slash.

"Dia (Axl) membenciku. Banyak perbedaan, aku bahkan tidak mengerti. Tidak ada komunikasi di antara kami. Aku sudah berbicara dengan Duff dan Steven, tapi sebenarnya ketika formasi Guns N Roses kembali, tidak ada orang yang mampu membuat keputusan," tambah gitaris yang identik dengan topinya itu.

Hampir semua personel sebenarnya ingin hadir di acara tersebut. Hanya sang gitaris Izzy Stradlin yang hingga saat ini belum memberikan konfirmasi tentang kehadirannya. Terlepas hadir atau tidaknya Izzy, yang jelas penampilan Guns N Roses formasi asli bakal sulit terwujud. (lwr/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -