Slank Rayakan HUT RI di Medan

Kamis, 13 Agustus 2009 10:10 | 

Slank

Slank Rayakan HUT RI di Medan
Slank

Kapanlagi.com - Jelang 17 Agustus dalam upaya peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-64 dan membangkitkan rasa nasionalisme, Slank akan tampil di Kota Medan dalam acara yang bertajuk X Mild Noize Rock The Nation Slank yang akan tampil menggebrak Medan, Sabtu (15/8) mendatang bertempat di Lapangan Brimob, Jl K.H.Wahid Hasyim, Medan.

Slank yang selalu tampil dengan hits-hitsnya yang penuh akan kritikan dan perjalanan cinta serta kehidupan sosial masyarakat dipastikan akan tampil untuk menghibur masyarakat khususnya para Slankers.

"Slank ini merupakan ikon musik di Indonesia karena mampu membangun dan membawa pesan-pesan bagi anak muda khususnya kota Medan untuk lebih berbuat. Hal ini pula yang mendasari kami untuk menampilkan Slank di Medan sekaligus dalam upaya menyambut HUT RI ke-64 untuk membangkitkan rasa nasionalisme kaum muda," kata Fery Sumbayak dari Anak Medan Production selaku pihak event organizer.

Fery sendiri didampingi Hangga Syaputra selaku Regional Promotion Manager PT Bentoel Sumatera Bagian Barat dan Alex dari Tim Promotion PT Bentoel yang memberikan informasi pada wartawan dalam temu pers pada Rabu (12/4) bertempat di Garuda Plaza Hotel, Medan.

Dikatakan Fery, kelompok musik Slank merupakan ikon yang masih layak untuk memberikan sebuah spirit dengan sikap kejujuran. "Kelompok musik Slank ini dapat juga dikatakan sebagai ikon yang selalu bersifat jujur sehingga mampu memberikan sebuah spirit atau pesan melalui hits-hitsnya. Jadi secara tidak langsung kita ingin menyebarkan virus-virus tersebut kepada kawula muda Medan," katanya.

Menurut Fery, kehadiran Slank ini juga tak hanya sebagai langkah untuk tampil dan memberikan sebuah spirit atau pesan tapi juga untuk mengobati rasa rindu para pengemarnya. "Untuk di kota Medan, Slank ini telah lama tidak tampil. Jadi konser ini tidak hanya memberikan sebuah semangat tapi juga mengobati rasa rindu para penggemar Slank di Medan karena telah lama tidak tampil," terang Fery.

Sedangkan Hangga Syaputra mengatakan untuk konser Slank di kota Medan ini sendiri mengalami sebuah perubahan dari jadwal yang telah ditetapkan. "Slank ini awalnya akan tampil di Stadion Teladan tapi karena ada kegiatan event olahraga maka dipindahkan ke Lapangan Brimbob dengan konsep panggung yang sama," katanya.

Dijelaskan Hangga, Slank sendiri akan tampil membawakan hitsnya sekitar 2 jam bahkan bisa lebih. Semuanya tidak terlepas karena untuk saat ini Slank memiliki hits-hits terbaru.

"Jadi konser ini bisa dibilang konser terbesar dan sangat luar biasa. Sebagai penghujung di puncak acara akan ada pesta kembang api," jelas Hangga.   (kpl/rom/npy)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (2)

  • Willy (Kamis, 13 Agustus 2009 21:49)
    wah enak nih ngerayain hari kemerdekaan bareng slank tapi semoga aja g ada kerusuhan waktu konser deh

  • Bobby (Kamis, 13 Agustus 2009 13:05)
    ada tayangan langsung engga nih, pengen noton juga nih, kalo kesana kejauhan banget

  • KIRIM KOMENTAR