Single of the Day, Invincible Dari Kelly Clarkson

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diperbarui: Diterbitkan:

Single of the Day, Invincible Dari Kelly Clarkson Kelly Clarkson @Kapanlagi
Kapanlagi.com - Sia telah menulis lagu untuk semua bintang musik pop yang terkenal, mulai dari Rihanna hingga Britney Spears. Jadi sepertinya ini adalah waktu yang tepat untuk berkolaborasi dengan penyanyi lainnya, dan dia memilih Kelly Clarkson.

Pemenang season pertama American Idol ini merilis single terbarunya yang diambil dari album PIECE BY PIECE, Invincible yang ditulis tidak lain oleh penyanyi Chandelier tersebut. Seperti lagu pertama The Heartbeat Song, Invincible menceritakan tentang bagaimana Clarkson mengatasi kesulitan pribadi dan tumbuh menjadi orang yang lebih kuat.

"Beat down on me, beat down like a waterfall / I can take on so much more than I ever dreamed / Beat down on me, beat down like a waterfall / 'Cause baby, I am ready to be free," Clarkson menyanyikannya dengan nada yang cepat, sebelum masuk ke chorus.

Ada beberapa ciri khas dari Sia dalam lagu ini,termasuk range vokal yang tinggi, serta pesan yang kuat. Visi ini sejalan dengan apa yang dilakukan Clarkson dalam album terbarunya.

"Single selanjutnya ini sangat keren, dan Sia yang menulisnya," Ungkap Clarkson ketika diwawancarai oleh BBC Radio 1. "Judulnya adalah Invincible, single ini sangat spektakuler. Sebelumnya, aku tidak pernah bekerjasama dengan Sia, tiba-tiba dia menuliskan lagu yang bagus. Kami juga bekerjasama dengan produser yang sama."


Kelly Clarkson Merilis Single Baru @KapanlagiKelly Clarkson Merilis Single Baru @Kapanlagi




Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, kombinasi dari Sia dan Kelly Clarkson menghasilkan lagu yang powerful. Invincible memang tidak ditulis oleh Clarkson, tapi lagu ini membawa semangat dan pesan yang kuat, seperti yang Kelly Clarkson suguhkan dalam album baru ini.

PIECE BY PIECE merupakan rilisan ketujuh dari Clarkson. Album ini dirilis pada tanggal 27 Februari 2015, mengikuti kesuksesan album natalnya di tahun 2013, WRAPPED IN RED.

Jika berkaitan dengan kontrak rekamannya bersama pihak American Idol sejak tahun 2002, PIECE BY PIECE merupakan album terakhir yang Kelly Clarkson buat bersama mereka. Ini adalah album yang berisi materi original semenjak STRONGER di tahun 2011.

Untuk mempromosikan album ini, Kelly Clarkson mengadakan The Piece by Piece Tour. Dimulai pada tanggal 11 Juli 2015 yang bertempat di Hershey, Pennsylvania tepatnya di Hershey Park Stadium.

Konser tersebut akan berjalan hingga tanggal 17 Oktober 2015. Venue terakhir berada di Vancouver, British Columbia. Total Kelly Clarkson akan menjalani 47 konser dalam The Piece by Piece Tour ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/frs)

Rekomendasi
Trending